Anggota DPR RI, Rapsel Ali Kembali Lakukan Reses ke Selayar

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Anggota Komisi VI, Fraksi Partai NasDem DPR RI, Muhammad Rapsel Ali melakukan Reses ke Daerah Pemilihan (Dapil) atau Kunjungan Perorangan, masa persidangan IV, tahun sidang 2020 – 2021, berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar dengan membawa sejumlah bantuan untuk masyarakat Selayar.

Muhammad Rapsel Ali tiba di Kepulauan Selayar menggunakan penerbangan Citilink dari Bandara Sultan Hasanuddin ke Bandara H. Aroeppala, Rabu (21/4/2021).

Baca Juga:  Devisi Keimigrasian Siapkan Operasi Gabungan Pengawasan Orang Asing di Selayar

Anggota Komisi VI, Fraksi Partai NasDem DPR RI disambut secara Keprotokoleran Pemerintah Kepulauan Selayar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kunjungannya di Kepulauan Selayar, Rapsel Ali akan melakukan beberapa agenda kegiatan dalam 4 hari terhitung Rabu – Sabtu, 21 – 24/4/2021.

Baca Juga:  Pelayanan APMS Jampea Penuhi Hingga ke Pangkalan Pengecer

Agenda pertamanya di Kepulauan Selayar, jelang buka puasa melakukan silaturrahmi bersama pengurus Yayasan Pendidikan Al Wahda Islamiyah sekaligus penyerahan bantuan secara simbolis PKBL dari Bank Mandiri sebesar 50 juta rupiah.

Agenda lainnya yakni silaturrahmi sekaligus ngopi bareng dengan wartawan yang ada di Kepulauan Selayar, di Dierra Cafe, Jalan S. Parman, Kelurahan Benteng Selatan.

Baca Juga:  Pemkab Selayar Peringati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2023

Sebelum sampai di Kepulauan Selayar, Muh. Rapsel Ali mengikuti beberapa kegiatan di Makassar, antara lain meninjau progres pembangunan Mesjid Al Fajri Unifa dan melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan MPR RI, di kampus STIM Nitro Makassar. (#*#)

Tinggalkan Balasan