Rapsel Ali Nobar Babak Kualifikasi I Motor GP Estoril Portugal di Klasik Coffee

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Muhammad Rapsel Ali, nonton bareng Babak Kualifikasi I Motor GP Estoril Portugal dengan Selayar Max Community (SEMCO) Selayar, di Klasik Coffee Shop Benteng – Selayar, Sabtu (24/4/21).

Dikesempatan ini Putra Selayar yang kini berkiprah di Jakarta sebagai Anggota DPR RI Komisi VI dari Partai Nasdem didampingi Ketua Koni, Jonny Hidayah, Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel untuk Kepulauan Selayar, Bang Udhin.

Baca Juga:  Di Musrenbang Bupati Ingatkan Tupoksi OPD Tidak Harus Menunggu Arahan

Ketua Mandalika Racing Team Indonesia yang sekaligus sebagai Presiden Pertamina Mandalika SAG Team, Rapsel Ali berharap Timnya mampu mengharumkan nama Indonesia dikancah intenasional.

“Tahun ini adalah musim perdana Tim Pertamina Mandalika SAG akan berlaga di kelas Moto2, dan insya allah akan ikut selama satu musim penuh di tahun 2021,” ujar Bor Rapsel sapaan akrab menantu Wapres RI ini.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Resmikan Masjid Bajek Desa Buki Timur

Dikutip dari Tempo com, Pembalap Indonesia Dimas Ekky Pratama (Pertamina Mandalika Sag Stylobike Euvic Team) tampil menjanjikan dengan masuk 10 besar di kualifikasi I FIM CEV Moto2 di Estoril, Portugal. Dimas Ekky mencatat waktu tercepat 1 menit 42,649 detik pada lap 13 dari total 16 lap yang dilakukan.

Baca Juga:  Wabup Saiful Arif Serahkan Santunan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dari BPJS

Sekedar diinfokan bahwa kunjungan Muhammad Rapsel Ali di tanah kelahirannya Kepulauan Selayar dalam rangka reses masa sidang IV DPR RI Tahun 2021 (Kominfo-IC)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.