Rawat Keutuhan NKRI, Polres Selayar Gelar Apel Kebangsaan

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Polres Kepulauan Selayar gelar Apel Kebangsaan Tiga Pilar di Lapangan Mapolres jl. W.R. Mingisidi, Jumat 30 April 2021.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K,. M.H., dihadiri Forkopimda Kepulauan Selayar, para PJU Polres, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Tokoh Pemuda serta Organisasi kemasyarakatan.

Kapolres Kepulauan Selayar Akbp Temmangnganro Machmud S.I.K M.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa UUD 45 menjamin setiap warga negara Indonesia untuk melaksanakan dan menjalankan Ibadah masing-masing untuk itu kita jagan ego sektoral merasa yang paling baik, perbedaan kelompok, suku, ras dan agama dikesampingkan demi untuk kepentingan lebih besar yaitu kepentingan Bangsa dan Negara.

Baca Juga:  Sekumpulan Anak SD dan SMP Asyik Ngelem Diringkus Patroli Polsek Benteng

“Kepada semua pihak untuk bersama sama menjaga keutuhan NKRI, tidak muda percaya berita berita Hoax yang disebar oleh orang tidak bertanggung jawab di media sosial untuk mengadu domba pemerintah dengan masyarakat, antar suku, ras dan agama, waspada terhadap aksi aksi terorisme dan paham radikal yang dapat memecah persatuan dan kesatuan Bangsa dan Negara Indonesia,” ujar Kapolres.

Baca Juga:  Wabup Saiful Arif Hadiri Muswil ke 40 Muhammadiyah dan Aisyiyah

Kapolres juga mengajak kepada semua pihak untuk mendukung pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid 19 dengan menyampaikan kepada keluarga agar tidak mudik lebaran Idul Fitri 1422 H, kita bisa Silaturrahmi melalui Telpon dan video Call.

Baca Juga:  Ramadan 1444 H, Bupati Basli Ali Serahkan Bantuan 122,09 Ton Beras untuk warganya

Pihaknya akan melaksanakan Operasi Ketupat pada tanggal 6 Mei sampai 17 Mei 2021 yang menempatkan Posko di beberapa tempat seperti terminal, Pelabuhannya dan Bandara untuk melakukan penyekatan dan penertiban serta menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan mudik Idul Fitri 1422 H untuk mencegah lonjakan pandemi Covid 19 di Kabupaten Kepulaua Selayar. (HPS)

Tinggalkan Balasan