Jelang Muktamar, LIDMI Audiensi dengan KPU Kota Makassar, Ketua KPU : Siap Kolaborasi

oleh -
oleh

Makassar, MitraSulawesi.id– Panitia Muktamar IV Lingkar Dakwah Mahasiswa Indoensia (LIDMI) menggelar audiensi dengan Ketua KPU Kota Makassar, Rabu 02/02/22.

Kedatangan dari Panitia tersebut dalam rangka menyambung silaturahim menjelang muktamar pada 26-28 Februari yang akan datang. Hal ini disambut dengan hangat oleh para jajaran Pimpinan KPU Kota Makassar.

Ketua KPU Kota Makassar, Farid Wajdi membuka pertemuan dengan ucapan apresiasi atas kehadiran mahasiswa untuk silaturahim. Beliau mengungkapkan bahwa KPU Kota Makassar sangat terbuka untuk menerima saran dan kritik dari berbagai elemen masyarakat.

“Kami dari KPU Kota Makassar sangat mengapresiasi kehadiran kawan-kawan mahasiswa dari LIDMI.

Baca Juga:  Mencari Keadilan Hukum, Jumpa Pers Stella Sebut Jokowi dan Mahfud MD

” Alhamdulillah selama ini kami senantiasa menerima siapapun elemen masyarakat yang ingin berkontribusi bagi berjalannya proses demokratis. Khususnya berkaitan dengan tugas kami sebagai penanggungjawab pelaksanaan pemilu,” ungkapnya.

Farid Wajdi menambahkan bahwa proses muktamar yang akan dilaksanakan oleh LIDMI adalah sebuah proses demokratis juga yang sangat penting.

Sekertaris Panitia, Agus Miranto, mengungkapkan bahwa silaturahim ini memang sengaja dilakukan untuk mengenalkan LIDMI sebagai salah satu lembaga kepemudaan nasional dan telah memiliki Perwakilan di Makassar.

“Dalam waktu dekat ini insha Allah kami dari LIDMI akan mengadakan Muktamar yang ke IV. Oleh karena itu, kami berniat sowan kepada beberapa tokoh daerah. Berharap kedepannya, kita dapat berkolaborasi lebih jauh,” pungkasnya.

Baca Juga:  Puluhan Kader Garda Nusantara Geruduk PLN Sulselrabar

Komisioner KPU, Romy Harmianto, komisioner yang juga hadir dalam audiensi dengan gayanya yang humoris sangat merespon positif rencana kolaborasi itu. Apalagi menurutnya, kota Makassar dengan jumlah penduduk yang cukup besar sangat memerlukan bantuan dari pemuda untuk mengedukasi khususnya dalam penerapan pemilu yang jujur dan adil.

Farid Wajdi di akhir pertemuan mewakili KPU Kota Makassar memberikan selamat atas pelaksanaan Muktamar IV LIDMI pada akhir bulan Februari.

Baca Juga:  Pegawai PLN Sulselrabar Sumbang Zakat 1 Ton Beras Buat Dampak Corona

“ Kami mengucapkan selamat dan sukses atas Muktamar Lidmi (Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia) yang insyaallah akan dihelat di Kota Makkassar. Bagi teman-teman yang dari luar Makassar, selamat datang di Kota Anging Mammiri, kota yang sangat indah untuk dinikmati. Semoga kegiatan muktamar ini berjalan dengan baik. Semoga agenda mengkonsolidasikan generasi rabbani untuk Indonesia lebih beradab terkonsolidasi dengan baik dan efektif.”

Pertemuan ini berlangsung kurang lebih 1 jam. Audiensi kemudian ditutup dengan foto bersama Panitia Muktamar IV LIDMI dengan Ketua KPU Kota Makassar.(*)

Tinggalkan Balasan