Seklur Bone Ikuti Bimtek Penyusunan Anjab dan ABK di Makassar

oleh -
oleh

LUWU UTARA, mitrasulawesi. Id — Wujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas penataan SDM bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, Sekretaris Lurah Bone (Seklur) Marlina S. Sos. Ikuti Penyusuan Anjab/ABK di hotel Aerotel Smile. Jalan Muchtar Lutfi, No. 38 Kota Makassar.

Penyusunan Anjab/ ABK yang diikuti Seklur Bone berlangsung selama 3 hari dimulai 17 – 19 Maret 2022.

Baca Juga:  Hari Ke Dua AMPD Gelar Aksi, ini Tanggapan Bawaslu Lutra

“Ini sebagai bentuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, salah satu upaya pemerintah adalah dengan melaksanakan penataan Pegawai Negeri Sipil (PNS) melalui Analisis Jabatan (Anjab), Analisis Beban Kerja (ABK),”ucap Marlina kepada awak media, Jumat (18/3).

Baca Juga:  PLN Luncurkan Zero Private Genzet Mudahkan Petani Panen Bawang

Lanjut, Marlina, Penyusunan Anjab / ABK ini sangat penting untuk melakukan penataan PNS agar sesuai dengan kompetensi dan kualitas sumber daya yang dimiliki. Output akhir yang diharapkan adalah institusi yang semakin kuat dengan penataan yang tepat.

“Kegiatan ini sangat baik untuk kita ikuti dalam rangka penyusunan dokumen analisis jabatan dan analisis beban kerja ada,”tambahnya

Baca Juga:  Camat Manggala Dampingi Walikota Makassar Pantau Debit Air di Kolam Regulasi Nipa-nipa

Diketahui, kegiatan ini Choaching Clinic Penyusunan Anjab/ABK diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara Berdasarkan Permenpan RB NO. 1 tahun 2020.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.