Camat Biringkanaya Hadiri “Jumat Berkah” Bersama Tripika Dan Warga

oleh -
oleh

Makassar, Mitrasulawesi.id – Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang ,S,STP ,M,SI menghadiri kegiatan “Jumat Berkah” di Masjid Tanfidzul Qur’an di RW 09 RT 09 Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya, Jumat 18 / 03 / 2022 pukul 13 : 00 Wita .

Sebelum “Jumat Berkah” terlebih dahulu dilaksankan Sholat Jumat berjemaah yang dihadiri oleh Kabid Wasnas Kesbangpol Kota Makassar Arfan Seri Jusuf , Kapolsek Biringkanaya Kompol Rudjiyanto Dwi Poernomo SH ,SIK , Satuan Mabes Polri , Warga Masyarakat sekitar , Bimas , Babinsa Kelurahan Sudiang Raya , anggota Polsek Biringkanaya dan Anggota Pesantren Ridho Yayasan Islam Istiqlal Makassar.

Baca Juga:  Ini Wajah Baru Wal Asri

Setelah Sholat Jumat dan kegiatan Jumat Berkah dilanjutkan dengan Silaturahmi bersama dan dalam silaturahmi Camat Benyamin menyampaikan.

Baca Juga:  Wujudkan Mitra Polri, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pajalele Sidrap Berikan Sarana Kontak

” Kegiatan Silaturahmi seperti ini kita akan terus lakukan agar kedekatan k Warga dan Pemerintah terus terjaga , mengenai program jumat berkah yang hari ini dilaksanakan nantinya akan menjadi perhatian oleh Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan untuk dapat membantu Pesantren yang ada disini.”jelas Benyamin.

Benyamin mengatakan, selaku pemerintah akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk warga Biringkanaya utamanya kegiatan keagamaan.

Baca Juga:  Melalui Vicon, Pangdam XVIII/Kasuari Mengikuti Rangkaian Hut Ke-75 Korps Brimob

“Harapan kami selaku pemerintah Kecamatan Biringkanaya adalah kami akan terus memberikan perhatian kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Biringkanaya utamanya kegiatan ke Agamaan karena dengan kegiatan ini akan terus terjalin hubungan silaturahim dengan baik .”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan