Bupati Selayar Muh Basli Ali Terima Kunjungan Tim BPK RI

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menerima kunjungan Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) di Rumah Jabatan Bupati, Jl  Ahmad Yani Benteng, Jumat (1/4) Malam.

Kunjungan Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan sehubungan dengan pelaksanaan pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun Anggaran 2021.

Baca Juga:  Ratusan Kader HMI Akan Kawal UU Umnibus Law Hingga Tuntas

“Kedatangan Tim BPK adalah merupakan tindak lanjut dari penyerahan LKPD Pemkab Kepulauan Selayar, untuk melakukan pemeriksaan,” terang Muhammad Ayub mewakili koodinator Tim BPK.

Lanjut dikatakan bahwa Pihak BPK akan melakukan pemeriksaan selama 30 Hari, dan diharapkan kerjasama semua pihak terkhusus perangkat daerah untuk proaktif selama pemeriksaan berlangsung.

Baca Juga:  Takziah Malam ke 7, Sekda Mesdiyono Wakili Keluarga Almarhum Rapsel Ali

Bupati Basli dalam penyambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Tim BPK dan mengharapkan bimbingan dan support agar pemeriksaan berjalan sesuai dengan harapan dan tanpa kendala.

Selain itu Bupati menginstruksikan kepada para perangkat daerah untuk mempersiapkan segala bentuk dokumen pertanggungjawaban dan merespon cepat apapun terkait pemeriksaan agar semuanya berjalan lancar.

Baca Juga:  Danny Pamanto Tantang Warga Selayar Main Domino

Hadir dalam pertemuan tersebut mendampingi Bupati Kepulauan Selayar, Inspektur Kabupaten, Krg. Gassing, Kepala Badan Keuangan, Drs Muchtar beserta Jajarannya. (IC)

Tinggalkan Balasan