Forsata Turun Kejalan Menjelang Buka, Ratusan Masyarakat Dapat Tajil

oleh -

Jakarta,Mitrasulawesi.id–Pada pertengahan bulan Ramadhan ini, Forum Staf Ahli dan Tenaga Ahli Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (Forsata Fraksi PPP) DPR/MPR RI, kembali menggelar aksi sosial menjelang berbuka puasa bertemakan “Forsata Berbagi Takjil” di sekitar Jalan Raya Slipi-Palmerah, Jakarta Pusat, (Senin, 18 April 2022) .

Warga yang melintasi jalan terlihat sangat antusias menyambut kegiatan tersebut. Mulai dari pengendara ojek, taksi, para karyawan yang hendak pulang kerja, hingga para tunawisma yang ada disekitar lokasi.

Baca Juga:  Polisi Tetapkan 3 Orang Tersangka Tes Urine Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Positif Narkoba

Tak memakan waktu lama, ratusan paket takjil habis tersalurkan. Seluruh pengurus Forsata yang terlibat merasa bangga dan bersyukur bisa memberikan manfaat di bulan suci ramadhan ini.

Baca Juga:  PKPU: Usaha Macet, Tidak Harus Difailedkan Perbankan

Dalam kesempatan itu, ketua Pengurus Forsata, Irwan Abidin mewakili para pengurus menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang telah menyambut antusias dan pengurus Forsata yang sama-sama berpartisipasi dalam rangka menyukseskan acara berbagi takjil.

“Kegiatan ini, adalah kegiatan rutin yang biasa kami lakukan bersama rekan-rekan Forsata pada setiap bulan Ramadhan. Aksi sosial yang diinisasi oleh kami dengan dana hasil patungan seluruh pengurus sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.” Kata Irwan pada saat di wawancara.

Baca Juga:  FMIPA Universitas Negeri Makassar Juara 2 Dalam Pelaksanaan PEKTIN        

“Agenda ini akan terus berlanjut.”Tukas Ketua Forsata Fraksi PPP DPR RI asal Makassar itu,” tutupnya.(rls/tim)

Tinggalkan Balasan