Curah Hujan Tinggi, Camat Biringkanaya Tinjau Langsung Warga Kodam 3

oleh -

Biringkanaya, Mitrasulawesi.id – Intensitas curah hujan yang cukup tinggi mengguyur kota Makassar beberapa hari ini, menyebabkan luapan genangan di beberapa titik.

Salah satunya, ialah Perumahan Kodam 3 yang berada di Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, dimana luapan air kemudian merembes ke beberapa rumah warga.

Mendengar laporan tersebut, Jumat, (27/05/2022), Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang, sesegera mungkin meninjau lokasi guna melihat langsung kondisi warga yang terdampak genangan banjir akibat curah hujan yang sangat tinggi itu,

“Saya imbau kepada warga untuk waspada dan berhati-hati menghadapi hujan, karna dalam bulan mei hingga Juni masih diperkirakan hujan masih akan tetap turun” Ujar Benyamin, ia berharap kondisi saat ini bisa segera surut.

Camat Biringkanaya juga terus menyampaikan ke Lurah dan PJ Ketua RW dan PJ Ketua RT agar terus memperhatikan Warganya apabila hujan deras dalam waktu lama , segera membuat posko banjir apabila nantinya diperlukan dan mendata warga yang terdampak banjir.