Gelar Rakor Pencegahan Stunting, Camat Panakkukang Kumpulkan Lurah dan Penyuluh KB Kecamatan

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Camat Panakkukang, Andi Pangerang Nur Akbar didampingi Sekcam Panakkukang Abdul Muis menggelar rapat koordinasi (rakor) di Kantor Camat Panakkukang, Kamis (30/6/2022) sore.

Adapun yang menjadi agenda pembahasan dalam rapat koordinasi ini membahas tentang penanganan pencegahan stunting dalam wilayah Kecamatan Panakkukang.

Baca Juga:  Matangkan Persiapan Pelantikan, DPD II Gowa Golkar Gelar Rapat

Camat Eang sapaannya juga mengundang para Lurah se-Kecamatan Panakkukang dan BPKB (Balai Penyuluhan Keluarga Berencana) Kecamatan Panakkukang.

“Fokus pencegahan dan penanganan kami berada di Kelurahan Sinrijala yang kami bahas dalam rapat ini bagaimana strategi, penanganan dan pencegahan menangani stunting,” ujar Camat Panakkukang.

Baca Juga:  Safari Jumat di Masjid Nurul Quran, Camat Tallo Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Dari hasil rapat koordinasi ini strategi yang dilakukan melakukan kampanye sosialisasi pencegahan dan penanganan stunting.

Baca Juga:  BAS Terima Rekomendasi dari Partai Golkar Untuk Maju di Pilkada 2020

“Kampanye sosialisasi dilakukan melalui sosial media, kami siapkan dahulu bahannya kemudian action. Itu merupakan langkah awal, selanjutnya kami akan melakukan rapat koordinasi untuk turun langsung ke lapangan,” jelas Camat Eang.

Tinggalkan Balasan