Bupati Himbau ASN dan PHL Berpartisipasi Aktif Memajukan Pasar Sentral Bonea

oleh -
Pasar sentral bonea

SELAYAR, MITRASULAWESI.ID – Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali menghimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (PHL) mengajak tetangga keluarga dan sahabat untuk memajukan dan mengembangkan Pasar Sentral Bonea.

Himbauan bernomor: 551/82/VII/2022/disperindagkukm tertanggal 6 Juli 2022 sehubungan adanya keluhan pedagan tentang lesunya transaksi jual beli salah satunya adalah dampak pandemi covid 19.

Baca Juga:  Peringati HUT ke 76, Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim Selayar Pimpin Ziarah ke TMP
Surat himbauan Bupati Kepulauan Selayar

Surat himbauan sifat biasa ini terdiri dari tiga poin. Poin ketiga yakni mengisi waktu di hari libur berkunjung ke pasar sentral bonea serta memanfaatkan pembelian secara online melalui https://pasar.id/pasarbonea.

Bupati Muh Basli Ali menyampaikan atas partisipasi dan dukungan saudara, beserta seluruh ASN dan PHL berbelanja di Pasar Bonea merupakan bentuk kontribusi, kepedulian dan partisipasi aktif dalam mendukung pemulihan ekonomi dan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Korupsi Sering Berulang, Begini Materi Sosialisasi Kajari Selayar

Surat himbauan tersebut ditujukan kepada OPD, Camat Benteng, Kepala Instansi Pertikal, BUMN, BUMD dan Lurah se Kecamatan Benteng ditembuskan kepada ketua DPRD dan Sekda Selayar. (Mj)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan