Warga Limbo Ditemukan Meninggal Dunia Tertelungkup di Kebun

oleh -

SELAYAR, MITRASULAWESI.ID – Warga Dusun Limbo Utara, Desa Batubingkung, Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar ditemukan dalam keadaan meninggal.

Rahimu (50Th) ditemukan meninggal di kebun miliknya oleh anak dan istrinya, Rabu (27/7/2022).

“Menurut pengakuan Istri dan Anak Korban, sekitar jam 9 pagi, Rahimu berangkat ke kebunnya, namun karena jam 7 malam korban belum juga kembali, istri dan anaknya berinisiatif untuk menyusul korban ke kebun,” ucap Kapolsek Pasimarannu, Iptu Abdul Malik, Kamis (28/07/2022) pagi kepada wartawan.

Baca Juga:  Kloter 5 Jemaah Haji Selayar Tiba di Asrama Haji Sudiang

Naasnya, sesampainya di kebun anak dan istri korban harus menerima kenyataan pahit karena sang tulang punggung keluarga sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi korban yang tertelungkup.

Setelah mendapatkan laporan dari pihak keluarga korban, Kapolsek Pasimarannu bersama personil langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Pas kami tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP, sudah banyak warga dan keluarga korban yang memenuhi lokasi kejadian. Dan setelah melakukan olah TKP, kami langsung membawa jenazah korban ke Puskesmas Pasimarannu untuk dilakukan visum,” ujar Kapolsek.

Baca Juga:  Polsek Taka Bonerate Musnahkan Miras Sebanyak 119 Botol, Wabup: Tanggung Jawab Bersama

Adapun hasil pemeriksaan luar visum yang di lakukan oleh pihak Puskesmas Pasimarannu tidak di temukan adanya luka kekerasan atau benturan di tubuh korban. Dan lebam di tubuh korban bukan merupakan benturan atau kekerasan melainkan diakibatkan karena pecahnya pembuluh darah.

Baca Juga:  Pertemuan Dua Kubu Pimpinan KNPI Selayar Beri Sinyal Tidak Ada Perpecahan Lagi

“Anak korban sempat memberikan keterangan bahwa ayahnya beberapa hari sebelumnya sempat mengalami hipertensi,” pungkas Iptu Abdul Malik.

Hingga berita ini ditayangkan, kasus penemuan mayat di kebun ini masih dalam tahap penyelidikan tentang penyebab kematian korban. (*)

Tinggalkan Balasan