Kapolres Apresiasi Polwan Goes to School di SMA Negeri 2 Selayar

oleh -

SELAYAR, MITRASULAWESI.ID – Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH. S.IK.,MM., M.IK, mengapresiasi Kegiatan Polwan Goes to School yang dilaksanakan Personel Polwan Polres Kepulauan Selayar, di SMA Negeri 2 Selayar, Senin 08/08/2022.

“Semangat untuk Polwan, kegiatan Polwan Goes to School akan lebih mendekatkan Polisi khususnya Polwan dengan Siswa-siswi kita. Semoga menjadi motivasi bagi mereka. Saya menyambut baik kegiatan ini dan berpesan agar para Personel Polwan tetap menjadi tauladan dalam kedinasan maupun dalam kehidupan di masyarakat”. Kata Kapolres, Senin (08/08).

Kegiatan Polwan Goes to school dipimpin oleh Aipda Nurkumalasari bersama Bripda Andi Arianti. Dalam kegiatan ini mereka memberikan Bimbingan Kamtibmas kepada Siswa-siswi SMA Negeri 2 Selayar.

Baca Juga:  Bidan Desa dari Selayar Terima Penghargaan Perempuan Berjasa

Turut serta sebagai Pendamping dalam kegiatan ini Kasat Lantas Kepulauan Selayar Akp Sardan, Ps. Kanit Kamsel Aipda Akbar Adi Saputra, Anggota Sat Lantas Bripda Adyaksa dan juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Batangmata Aipda Ritauddin, S.H.

Kegiatan Goes to School Polwan Polres Kepulauan Selayar ini disambut Antusias oleh Guru dan Siswa-siswi yang dipimpin langsung oleh Tajuddin, S. Pd selaku Kepala Sekolah SMAN 2 Selayar.

Aipda Nurkumalasari menjelaskan bahwa kegiatan School Polwan Polda Sulsel Polres Kepulauan Selayar ini dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Polwan RI Ke-74 .

Baca Juga:  BI Siap Dukung Festival Taka Bonerate Oktober Mendatang, Ini Jadwa Kegiatannya

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk menyambut Hari Jadi Polwan ke-75 tepatnya tanggal 1 September 2022 mendatang. Kami berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat dan berdampak positif serta memotivasi adik-adik Pelajar” Kata Aipda Nurkumalasari.

Tidak hanya memberikan Bimbingan Kamtibmas. Pada kegiatan ini Personel Polwan Polres Kepulauan Selayar juga menceritakan tentang suka duka menjadi Polwan, serta mendorong kepada adik-adik yang bercita-cita menjadi Polwan untuk mempersiapkan diri.

Dalam kegiatan interaktif dengan Siswa-siswa, setiap yang mengajukan Pertanyaan mendapatkan bingkisan dari Polwan. Selain itu Personel Polwan Polres Kepulauan Selayar juga memberikan Cinderamata untuk Pihak SMA 2 Selayar yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah.

Baca Juga:  Tradisi Anrio Sappara di Pesisir Pantai Desa Menara Indah Ritual Tolak Bala

“Kami memberikan Cinderamata ini sebagai Wujud terima kasih kepada Pihak SMAN 2 Selayar yang telah menyambut dan menerima kami dengan sangat baik,” kata Aipda Nurlumalasari saat menyerahkan Cinderamata kepada Kepala Sekolah.

Untuk diketahui, pada peringatan Hari Jadi Polwan ke 74 Tahun ini, mengusung tema “Polri Yang Presesi, Polwan siap mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”. (Rls Humas)

Tinggalkan Balasan