Bupati Selayar Letakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Nur Ali di Kampung Buttu

oleh -

SELAYAR, MITRASULAWESI.ID – Pembangunan Pondok Pesantren Nur Ali diharapkan secara optimal menjadi tempat belajar santri serta menghadirkan keberkahan dan dirahmati Allah SWT di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Hal ini disampaikan Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Nasdem Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan 1, H. Muh Rapsel Ali dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Ponpes Nur Ali di Kampung Buttu, Desa Laiyolo, Kecamatan Bontosikuyu.

Baca Juga:  Hari ke 5 Ramadan, Pemkab Kepulauan Selayar Safari Ramadan

“Kita berharap semoga pembangunan pesantren ini bisa cepat selesai dan dapat segera dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ujar Muh Rapsel Ali, Minggu (21/8/2022).

Menurutnya, ini adalah momen yang sangat baik untuk bersama mengambil kesempatan menjadi mulia di sisi Allah, karena Ponpes ialah tempat dimana Al-Quran dibaca dan dihafalkan.

Baca Juga:  Tahap 2 Tersangka Korupsi Proyek Jalan Bonerate - Sambali Kembalikan 1 M

“Semoga Pondok Pesantren Nur Ali ini bisa menjadi wadah keberkahan bukan hanya bagi para santri-santri yang belajar di ponpes, tetapi juga untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, khususnya di Kampung Buttu, Desa Laiyolo,” tutur Muh Rapsel Ali.

Pembangunan Ponpes Nur Ali ditandai dengan peletakan batu pertama oleh pembina sekaligus inisiator Ponpes, H. Ali Gandong diikuti Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali beserta sejumlah pejabat lainnya.

Baca Juga:  Kapolres Apresiasi Polwan Goes to School di SMA Negeri 2 Selayar

Acara peletakan batu pertama Ponpes Nur Ali terpantau dihadiri unsur pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Ketua dan Anggota DPRD Selayar beserta rombongan Anggota DPR RI Muh Rapsel Ali. (AJ)

Tinggalkan Balasan