Amrayadi Memonitoring Langsung Pengawasan Verifikasi Adminsitrasi di KPU Luwu Utara

oleh -

Luwu Utara, MitraSulawesi.id – Anggota Bawaslu Sulawesi Selatan Amrayadi melakukan monitoring pengawasan verifikasi administrasi calon Peserta Pemilu yang dilakukan oleh KPU Luwu Utara.

Monitoring tersebut dilakukan di Kantor KPU Luwu Utara, Kecamatan Masamba, Rabu (24/8/2022) dan didampingi Ketua dan Anggota Bawaslu Luwu Utara.

Baca Juga:  Untuk ke-Dua Kalinya Crew Pertamina Palopo Bantu Warga Korban Banjir

“Monitoring dilakukan untuk memastikan proses verifikasi administrasi yang dilakukan oleh KPU Luwu Utara berjalan sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” kata Amrayadi

Koordinator Divisi Pencegahan Bawaslu Sulsel tersebut mengapresiasi keterbukaan informasi yang dilakukan oleh KPU Luwu Utara kepada Bawaslu Luwu Utara pada proses verifikasi administrasi.

Baca Juga:  Terima Bantuan 5 Dos Alkohol Dari Bank Sulselbar, Pemda Buat Hand Sanitizer Sendiri

Apresiasi itu disampaikan  setelah Amrayadi berdiskusi dengan Ketua dan Pimpinan Bawaslu Luwu Utara terkait progres pengawasan verifikasi adminsitrasi.

Selain itu, Amrayadi berharap  Bawaslu Kabupaten/Kota khususnya Bawaslu Luwu Utara untuk melakukan giat-giat pencegahan salah satunya dengan cara membuat surat imbauan.

Baca Juga:  Pimpin Musrenbang, Camat Malbar : Sektor Kesehatan dan Infrastruktur Sangat Prioritas

“Imbauan tersebut ditujukan kepada Partai politik agar segera menyampaikan klarifikasinya jika terdapat keanggotan pada SIPOL yang ganda eksternal, anggota yang tidak cukup umur dan masalah lainnya,” pungkas Amrayadi (*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.