Ketua GBNN Sulsel Minta Pemerintah Berikan Bonus Lebih Besar Kepada para Atlet

oleh -
oleh

Gowa, MitraSulawesi.id– Ketua Umum Gerakan Bela Negara Nasional (GBNN) Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Baso meminta Gubernur, Bupati, dan Walikota untuk memberikan bonus lebih besar kepada para atlet yang berprestasi.

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII (17) adalah multi event olahraga yang diselenggarakan setiap empat tahun.

Kabupaten Sinjai dan Bulukumba mendapatkan kepercayaan untuk menggelar pesta olahraga akbar di Sulsel ini yang mempertandingkan 33 cabang olahraga (cabor), 20 cabor di Sinjai dan 13 cabor di Bulukumba.

“5.300 Atlet datang di Kabupaten Sinjai untuk bertanding di ajang Porprov Sulsel Ke-17 tahun ini,” ucapnya pada awak media kami, Rabu, 26/10/22.

Dalam rangkaian POPROV sulsel XVII yang di laksanakan di Bulukumba-Sinjai yang di hadiri Gubernur, pada 20 Oktober yang lalu.

Baca Juga:  Wajah Baru Stadion Mattoanging Berkelas Internasional

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman membuka secara resmi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XVII Tahun 2022. Dalam sambutannya, Gubernur Andi Sudirman memberikan semangat kepada seluruh para Atlet yang ikut berlaga di kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi Sulsel ini.

Baca Juga:  Bahas Soal Kehutanan GPII Sulsel dan Pemprov Bertemu

Andi Baso juga berharap melalui PORPROV ini, Gubernur, Bupati, dan Walikota agar menjaring dan memberikan bonus besar kepada Atlet-atlet berbakat untuk bisa dilakukan pembinaan agar lebih berprestasi.

“PORPROV ini menjadi momentum bagi Sulsel untuk meningkatkan prestasi para Atlet-atlet kita. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten/Kota masing-masing. Selanjutnya, berjuang untuk Sulsel di tingkat nasional dan internasional

“Ucapan terimakasih kepada Dispora dan KONI dan berbagai element yang telah melaksanakan dan membantu kesuksesan pekan olahraga provinsi ini,” ujar A. Baso yang juga warga Bulukumba.(*/Tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.