Kadis Kominfo Kota Makassar, Ajak Kolaborasi Para Jurnalis

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar, Mahyuddin mengajak para jurnalis kolaborasi membangun Kota Makassar. Sebab, peran media sangat dibutuhkan dalam penyebaran informasi program.

Hal itu Mahyuddin sampaikan saat menggelar perumusan kebijakan teknis bidang informasi dan komusikasi Publik di Hotel Aston Makassar, Kamis (03/11/2022).

“Tentu pemerintahan dan media tak bisa terpisahakan. Maka dibutuhkan kolaborasi untuk saling menguatkan,” ujar Mahyuddin.

Baca Juga:  Dapat Tantangan Proyek Bermasalah, DPD HAM RI Wajo Siap Tuntaskan

Lebih jauh, kata Mahyuddin, seminar pemenuhan media ini bertujuan membangun sinergitas antara media dengan Dinas Kominfo Makassar. Poinnya, program bisa tersampaikan ke masyarakat.

“Sehingga tentunya peran media dalam menyebarkan program program pemerintah itu sangat penting. Makanya kami mengadakan seminar hubungan media ini,” jelas mantan Camat Biringkanayya.

Baca Juga:  Pangdam XVIII/Kasuari Pimpin Evaluasi Apel Kesiapsiagaan, Ini Tujuannya

Mahyuddin menilai, hubungan media dengan Pemkot Makassar sekarang berjalan baik. Harapannya, sinergitas ini tetap dipertahankan karena itu sangat penting terhadap penyebaran program pemerintah kota.

“Dengan dilakukan seperti ini, harapan kami adanya kegiatan kami lakukan dari dinas Kominfo ini bisa lebih hubungan dengan media lebih sinergitas dan kegiatan itu bisa berjalan seusai yang kami harapkan,” harapnya.

Baca Juga:  Rekapitulasi di Kecamatan Bulukumpa Tertutup, Wartawan Dilarang Masuk

Hadir dalam acara tersebut, narasumber penggiat sosial Maqbul Halim dan wartawan senior AS Kambie.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.