Penuhi Kebutuhan Informasi Pemilu Untuk Masyarakat, Bawaslu Luwu Utara Buka Pelayanan Konsultasi Hukum

oleh -
oleh

Luwu Utara, MitraSulawesi.id – Bawaslu Luwu Utara telah membuka pelayanan konsultasi hukum, hal itu untuk memenuhi kebutuhan informasi kepemiluan kepada masyarakat.

Anggota Bawaslu Luwu Utara Ibrahim Umar mengatakan pelayanan ini juga untuk penyebaran informasi peraturan perundang-undangan khusunya terkait Pemilu dan Pilkada.

“Harapannya bermanfaat kepada masyarakat, sehingga demokrasi kita ke depan semakin baik,” tutur Ibrahim Umar, di Sekretariat Bawaslu Luwu Utara, Senin (7/11/2022).

 

Baca Juga:  Muh. Taufik Bin Rusdin, S.Sos,SH.,MH Mantan Ketum Ipmil Raya Palu Desak Polres Palopo Tangkap Pelaku Penyerangan dan Pengrusakan Asrama Mahasiswa

Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Luwu Utara tersebut juga menyampaikan Pelayanan Konsultasi hukum dilengkapi dengan perpustakaan JDIH.

“Jadi masyarakat yang ingin konsultasi dan membaca peraturan perundang-undangan terkait Pemilu dan Pilkada di Bawaslu Luwu Utara kita akan layani dan fasilitasi,” tutur Ibrahim Umar.

Sementara Alumni SKPP Bawaslu Luwu Utara Niwil mengapresiasi pelayanan konsultasi hukum yang di buka oleh Bawaslu Luwu Utara.

“Sebagai Alumni kami akan sosialisasikan kepada masyarakat,” ujar Niwil (An/tim)

 

Baca Juga:  Telan Anggaran Miliaran, Ketua BAIN HAM RI Lutra : Bangunan Huntara Diduga Ada Kongkalikong