Wakil Bupati Buka Musda VI PPNI Selayar

oleh -

Dikutip dari laporan panitia, musda VI kali ini mengusung tema Peran Aktif Perawat dalam mengawal Transformasi Kesehatan Menuju Selayar Mapan mandiri.

Meski Selayar merupakan kabupaten terakhir yang melaksanakan Musda di Sulawesi Selatan, namun Wakil Bupati Kepulauan Selayar Saiful Arif berharap agar program PPNI Kepulauan Selayar menjadi yang terdepan dari sekian pengurus PPNI di Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Wabup Selayar Buka Ekspo Aksi Perubahan Kinerja Organisasi

Saiful Arif menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya Musda VI PPNI Kepulauan Selayar. Dikemukakan pembangunan Kesehatan merupakan bagian integral dari pembangunan nasional yang dilaksanakan secara berkesinambungan dan terus menerus.

Dikonfirmasi terpisah, Wakil Bupati Saiful Arif menyampaikan pesan dan harapan kepada ketua dan pengurus PPNI yang terpilih nanti. Ia berharap agar PPNI terus bersinergi dengan oragnisasi profesi yang di Kesehatan, juga organisasi profesi diluar Kesehatan.

Baca Juga:  Selama 6 Jam Sisir Hutan Baera, Tim SAR Temukan Halima Dalam Keadaan Lemas

“Semua oragnisasi saya sampaikan agar tetap eksis dari waktu ke Waktu sepanjang bermanfaat untuk pengurus dan anggotanya, serta dirasakan manfaatnya oleh pemerintah dan masyarakat,” ucap Saiful Arif.

Baca Juga:  Aipda Suardi mediasi 2 Warga Binaannya yang Berselisih Paham di Batangmata Sapo

Dirinya berharap agar keterpaduan antar organisasi profesi ini dimasa-masa yang akan datang sehingga IPMnya Selayar dapat ditingkatkan terutama dari aspek kesehatan. (Humas Diskominfo SP/Im)