Kapolres Selayar Buka Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Ops Mantap Brata

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH., S.IK., MM.,M.IK membuka secara resmi rapat koordinasi kesiapan Ops Mantap Brata, dalam rangka pengamanan pemilu 2024, yang dilaksanakan hari ini, Sabtu (07/09) di Aula Serbaguna Mapolres Kepulauan Selayar.

Rapat koordinasi lintas sektoral ini dihadiri oleh Bupati yang diwakili Sekda Mesdiyono, Kajari Selayar Hendra Syarbaini, Dandim Letkol Inf. Nanang Agung Wibowo, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, PJU dan Perwira Polres, Kaban Kesbangpol, Para Camat, Lurah dan beberapa Kepala Desa, Pimpinan / Perwakilan Partai Politik serta stakeholder terkait lainnya.

Baca Juga:  Rapat Pleno KPU Tetapkan 25 Anggota DPRD Selayar Periode 2024 - 2029

Membuka rapat koordinasi tersebut, Kapolres menekankan pentingnya sinergitas kintas sektoral dalam mewujudkan Pemilu 2024 aman, damai, jujur dan Adil.

Baca Juga:  Kapolres Pantau Surat Suara Pemilu 2024 yang Tiba di Gudang Logistik KPU Selayar

“Kita semua, Lintas sektoral diharapkan dapat menyatukan persepsi, komitmen, merapatkan sinergitas, sharing informasi, untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai, Jujur dan Adil,” kata AKBP. Ujang Darmawan HS.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan