Rakorda TP PKK Selayar Optimalkan Pelaksanaan 10 Program

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – TP-PKK Kepulauan Selayar menggelar Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Tingkat Kabupaten Tahun 2023, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu (22/11/2023).

Rakorda tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua TP-PKK Kabupaten dalam hal ini diwakili oleh Ketua Bidang Pendidikan dan Ekonomi Nur Meity Mesdiyono dan dihadiri oleh perwakilan Kepala Bappelitbangda, perwakilan Kadis PMD, Para pengurus TP-PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa/Kelurahan.

Baca Juga:  Polres Selayar Gencar Patroli Pendisiplinan Protokol kesehatan, Begini Imbauan Kapolres

Kegiatan yang mengusung tema “Kader PKK dan 10 Program PKK Melaju Menuju Indonesia Maju” digelar guna membahas dan menyamakan pemahaman serta menjalin koordinasi dalam pelaksanaan program PKK  tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Kelurahan.

Baca Juga:  Inovasi PPID Pemkab Selayar Lolos 11 Besar, Kini Jalani Penilaian Tahap Akhir

Nur Meity Mesdiyono yang membacakan sambutan Ketua TP-PKK mengatakan bahwa disamping merupakan tindak lanjut dari Rapat Koordinasi Nasional dan Rakorda TP-PKK Sulsel, Rakorda ini juga mempunyai arti penting dalam upaya mengoptimalkan pelaksanaan 10 program pokok PKK secara berjenjang sampai ke tingkat Desa dan Kelurahan.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan