Pemkab Selayar dan Forkopimda Jaga Stabilitas dengan Gerakan Pangan Murah

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Pastikan ketersediaan pangan Jelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPK) menggelar Gerakan Pangan Murah(GPM), di Taman Pusaka Benteng Selayar, Rabu (6/3).

Baca Juga:  Malam Kedua Bulan Ramadhan, Bupati Basli Ingatkan Jamaah Perbanyak Ibadah Sosial

Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Kabupaten Kota se Provinsi Sulwesi Selatan dibuka oleh PJ Gubernur Bachtiar Baharuddin melalui video confrence.

Kepala DPK Kepulauan Selayar Mimi Julianti mengatakan bahwa Gerakan Pangan Murah yang dilaksanakan ini merupakan sinergi bersama antara Pemkab dan Forkopimda serta Perum Bulog untuk menjaga stabilitas dan harga pangan.

Baca Juga:  Peserta Diklat BST dan SKK 60 Mil Dibekali Latihan Penyelamatan

“Ini adalah hasil koordinasi bersama, Pemkab, Kodim, Polres dan Kajari Kepulauan Selayar dalam rangka pengendalian stabilitas pasokan dan harga pangan menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN), Ramadan dan Idul Fitri 1446 H tahun 2024. dan akan terlaksana hingga dua hari ke depan yakni 6 – 7 Maret 2024” Terangnya.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan