Bupati Basli Ali Sambut Jemaah Haji, Satu Orang Jalani Perawatan di Rumah Sakit Mekka

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Kepulangan Jemaah haji asal Kabupaten Kepulauan Selayar dari Tanah Suci Mekkah disambut langsung oleh Bupati Muh. Basli Ali bersama Unsur Forkopimda dan Ketua TP. PKK Kabupaten pada Selasa (25/6) di Mesjid Agung Al Umaraini Benteng.

Bupati beserta unsur Forkopimda mengucapkan selamat datang dan bersyukur  117 dari 118 Jamaah haji Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2024 telah tiba di daerah dengan selamat dan sehat walafiat, meski salah satu jamaah asal Selayar hingga saat ini menjalani perawatan di rumah sakit mekkah.

Baca Juga:  Bupati MBA Instruksikan Penyaluran Bansos di Kawal Unsur Kodim, Polres dan Kejaksaan

“Selamat datang para tamu allah yang baru kembali dari menunaikan rukun islam yang kelima, semoga semuanya menjadi haji yang mabrur,” ucap Bupati dalam sambutan penerimaan.

Selaku pemerintah, dirinya juga berharap kepada jamaah haji agar sepulangnya ke kampung halaman dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat di sekitarnya.

Baca Juga:  Press Release Akhir Tahun 2020 Terjadi Penurunan Kasus di Polres Selayar

“Haji mabrur ditandai dengan berbekasnya makna simbol-simbol amalan yang dilaksanakan  di tanah suci, sehingga makna tersebut terwujud dalam bentuk sikap dan tingkah laku sehari-hari,” ujarnya.

Lebih lanjut bupati mengajak para jamaah haji untuk bersama-sama membangun daerah Kabupaten Kepulauan Selayar dengan nuansa iman dan taqwa dalam semangat kemabruran ibadah haji.

Baca Juga:  Lantik 177 Pejabat Fungsional, Sekda Minta yang Tidak Hadir Berkasnya Tak Diproses

Terakhir tak lupa, Bupati Basli Ali  mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas yang telah berpartisipasi dalam seluruh proses pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji tahun ini. (HUMAS-IC)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.