Kepala Kantor UPP III Selayar: Sudah Koordinasi dengan Pihak Kapal

oleh -
Muh. Irfan Jayadinata, S.Si.T.MH., M.Mar.E.

Selayar, mitrasulawesi.id – Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) III Selayar menanggapi keluhan penumpang kapal Tol Laut, terkait pelayanan penjualan tiket yang diberlakukan pada jam 3 dini hari atau dua jam sebelum kapal berangkat.

Selain penjualan tiket, keluarga mengantar juga mengeluhkan barang bawaan penumpang yang tidak diizinkan petugas pelabuhan dibawa langsung ke kapal sebelum mendapatkan tiket.

Baca Juga:  Berkunjung di Kelurahan KunjungMae, Camat Mariso : Dengan Seperti ini Kita Bisa Denger ki Keluhan Pj Ketua RT/RW

Alhasil semua barang penumpang menumpuk di area ruang tunggu yang juga digunakan sebagai loket penjualan tiket.

Sementara pelabuhan lain yang disinggahi kapal Perintis (Sabuk Nusantara 85), penumpang bisa membeli tiket di atas kapal dan membawa barang bawaan langsung ke kapal.

Berita sebelumnya:

https://mitrasulawesi.id/2024/12/16/bisnis-tiket-dermaga-benteng-penumpang-tol-laut-merasa-dipersulit-petugas/

Kepala Kantor UPP Kelas III Selayar Muh. Irfan Jayadinata pada saat dikonfirmasi melalui WA mengatakan ia sedang melaksanakan Ibadah Umroh dan sudah mengkoordinasikan dengan pihak kapal.

Baca Juga:  Gowes Bersama dan Gerobak Kaki Lima, Rajut Kekeluargaan di Hari Juang TNI AD 2019

“Baru saya komunikasi nakhoda Sabuk Nusantara 85. Beliau bisa kondisikan apabila kondisi penumpang banyak bisa menjual tiket lewat jam 12.00  malam. Semoga ini menjadi solusi,” kata Irfan, Selasa (17/12).


Eksplorasi konten lain dari Mitra Sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan