HMI Komisariat Bambu Runcing Gelar Kajian Keilmuan

oleh -
oleh
Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Bambu Runcing Cabang Sidrap gelar kajian keilmuan di Sekrerariat Bambu Runcing di jalan Laupe Kelurahan Maccorawalie Kecematan Pancarijang Kabupaten Sidrap, Sabtu 6/11/19.

SIDRAP, MitraSulawesi.id–Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Bambu Runcing Cabang Sidrap gelar kajian keilmuan di Sekrerariat Bambu Runcing di jalan Laupe Kelurahan Maccorawalie Kecematan Pancarijang Kabupaten Sidrap, Sabtu 6/11/19.

Dalam kajian tersebut, nampak beberapa kader-kader HMI antusias mengikuti kajian yang di gelar Komisariat Bambu Runcing. Ketua Bidang Pembinaan Aparatur Organisasi (Kabid PAO,), Ardiansyah dalam pemaparan materinya mensupport kegiatan kajian yang dilakukan Komisariat Bambu Runcing.

Baca Juga:  Sekda Gowa Resmi Menutup Acara Workshop Manajemen Risiko

“Kajian seperti ini sangat baik di budidayakan, karena forum-forum seperti ini mampu mengasah nalar kritis bagi kader”, ungkapnya.

Baca Juga:  Antisipasi Covid-19 , KLHK salurkan 488 Paket APD ke Empat Provinsi

Disisi lain, Sekertaris HMI Komisariat Bambu Runcing berharap adanya kegiatan ini bisa menjadikan sebagai media untuk mengembangkan cakrawala berpikir para kader.

Baca Juga:  Laskar Pelangi Dispora Makassar Survei 38 Lorong Wisata di Tallo

“Sukses selalu buat para kader, tetap jaga konsistensi dan semangat untuk mendalami samudra keilmuan”, harapnya.(MH)

Tinggalkan Balasan