Hipermata Komisariat UMI Gali Jiwa Kritis Mahasiswa Melalui Dialog

oleh -
oleh
Muh. Haswandy H ketua Komisariat Hipermata Komisariat Umi

Makassar, mitrasulawesi.id– Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (Hipermata), Komisariat Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar Bazar dan Dialog yang diselenggarakan di Food Court Ria, di Jl.Inspeksi PAM Batua kota Makassar.

Kegiatan dengan tema “Peran Pemuda Dalam Pembangunan Daerah” menghadirkan beberapa narasumber yang memang di dominasi kaum Milenial.

Baca Juga:  Berikut Tahapan Rekruitmen CPNS Formasi Tahun 2019, BKPPD Selayar Usulkan 601 Kebutuhan Daerah

Menurut Muh. Haswandy H ketua Komisariat Hipermata Komisariat Umi, kegiatan ini sebagai bentuk silatirahmi sekaligus menjalankan program kerja kepengurusan.

” Kami sengaja mengadakan kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan dan juga menjalankan beberapa program kerja kami di akhir kepengurusan,” tuturnya saat di jumpai media, Rabu 20/11/19.

Baca Juga:  Wujudkan Pilkada Aman, Damai dan Kondusif, Thahar Rum - Rahmat Laguni Bentuk Tim The Force 45

Ketua Komisariat Hipermata ini pun mengharap kegiatan ini sebagai sifat control sosial di tengah masyarakat, apalagi peran pemuda sangat urgen di Indonesia.

“Sebagai penerima tongkat estafet kepemimpinan masa depan, kami mengharap kegiatan ini dapat menjadi garda terdepan untuk mengontrol kinerja pemerintah,” paparnya.

Baca Juga:  Plt Dinas Pendidikan Akan Panggil UPTD Biringkanaya, Apakah Akan Dicopot?

Kegiatan ini pun di hadiri berbagai Komisariat dan kampus yang berada di kota Makassar.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan