Osis MA MA’HAD DDI Sidrap Gelar Lomba Seni Islam

oleh -
oleh
Kepala Madrasah Aliyah Ma'had DDI Pangkajene Sidrap, Sirajuddin Gani S. Ag, MA

SIDRAP, MitraSulawesi.id–Osis Madrasah Aliyah Ma’had Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) Pangkajene Kabupaten Sidrap Gelar Lomba Seni Islam di kompleks Ma’had DDI, Rabu 20/12/19.

Sebanyak 5 cabang lomba yang akan di ikuti oleh seluruh siswa yang ada di MA MA’HAD DDI Sidrap. Kabarnya kegiatan ini hanya di lakukan 1 hari.

Baca Juga:  Isu Pergantian Pj Wali Kota, Kasrudi; Prof Yusran Masih Adaptasi

Kepala MA MA’HAD DDI Sidrap, Sirajuddin Gani S.Ag MA, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Osis ditengah gejolaknya tantangan globalisasi.

“Kegiatan seperti ini patut di support dan diapresiasi, mengingat tantangan zaman semakin besar yang mampu mengikis identitas keberislamannya, hadirnya kegiatan seperti bisa menjadi spirit baru bagi santri yang notabennya madrasah dengan identik ciri Islami”, ungkapanya saat membuka acara.

Baca Juga:  Bapenda Sulsel Ajar Kasir Samsat se-Sulsel Pembayaran Nontunai

Hal senada di ungkapkan Wakamad Kurikulum, Agunawan SE, MM. Menilai kegiatan Lomba Islami yang diadakan oleh Osis sudah tepat sebagai pengembangan potensi santri.

“Kegiatan ini jg merupakan ajang penyaluran bakat bagi siswa. Kegiatan pembelajaran bukan hanya berlaku di dalam kelas saja, akan tetapi kegiatan ekstra kurikuler seperti ini sangat memberikan dampak positif bagi siswa”, ucapnya.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan