KAHMI Sulsel Bakal Gelar Seminar Kebangsaan, Ini Tujuannya

oleh -
oleh
Irwan Muin, Sekretaris Umum KAHMI Sulsel

Makassar, Mitrasulawesi.id–Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (KAHMI) Provinsi Sulawesi Selatan, kembali menggelar seminar kebangsaan dengan tema, aktualisasi nilai-nilai pluralisme dan peran generasi millenial dalam bingkai NKRI. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 27 November mendatang di gedung phinisi kampus UNM.

Kegiatan ini akan dirangkaikan dengan Masa Perkenalan Calon Anggota (MAPERCA) HMI yang akan dihadiri oleh 1.000 peserta yg berasal dari seluruh HMI Cabang se-Sulselbar, dari berbagai perguruan tinggi. Kegiatan ini adalah kerjasama Majelis Wilayah KAHMI Sulsel dengan Badko HMI Sulselbar.

Baca Juga:  Bupati Gowa : Adanya FKUB di Gowa, Dapat Saling Menjaga

Menurut Irwan Muin, Sekretaris Umum KAHMI Sulsel, kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan Badko Sulselbar dengan tujuan, untuk menggairahkan kembali perkaderan di HMI. Disamping itu, seminar yang dilaksanakan pada MAPERCA tersebut, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan peran generasi millenial dalam era pluralisme dalam bingkai NKRI.

Baca Juga:  Pembentukan Dan Pembinaan Administrasi Kelompok Dasawisma Kecamatan Panakkukang, Indira Jusuf Ketua TP PKK Buka Secara Resmi

“KAHMI Sulsel di tahun 2019 ini, telah melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka pelaksanaan program kerjanya. Di bulan Desember nanti, Insya Allah KAHMI Sulsel masih akan melaksanakan berbagai kegiatan baik di Makassar, maupun di daerah,” kata Irwan Muin. Selasa 26/11/19.

Tampil sebagai narasumber antara lain : Rektor UNM, Prof. Dr. Husain Syam, Wakil ketua DPRD SULSEL, Ni’matullah, SE, Ak dan stadium General oleh H. Moh. Roem SH, M.Si sebagai presidium MW KAHMI Sulsel.(ube/hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan