Selain Dibanjiri Ucapan, PWI Sidrap-Enrekang Ternyata Punya Wartawan Muda

oleh -
oleh
Foto Bersama Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Edy Basri dan Hamka Pakka

Sidrap, mitrasulawesi.id– Pelantikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidrap-Enrekang masa bakti 2019-2022, dilaksanakan di Balroom Hotel Grand Sydney Pangkajene, Kecematan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Jum’at 14 Desember Kemarin.

Diantaranya, dihadiri banyak tamu undangan, di banjiri ucapan selamat, serta dilantik langsung Ketua PWI Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Operasi Bapenda Sulsel, di Persempit Karena Corona

Selain dari kelebihan di atas, ternyata salah satu pengurus PWI Sidrap-Enrekang masa bakti 2019-2022 di bawah nakhoda Edy Basri, memiliki wartawan termuda yang ada di Kabupaten Sidrap.

“Alhamdulillah, salah satu pengurus kami dia yang paling muda diantara kami, dan bahkan seluruh wartawan yang ada di kabupaten Sidrap,” salud Edy Basri.

Baca Juga:  Bupati Selayar Hadiri Rakorwasda Akhir Tahun Sulsel

Hamka Pakka diusianya 23 tahun, berhasil masuk dalam kepengurusan PWI Sidrap-Enrekang masa bakti 2019-2023, sosok wartawan milenial yang di miliki oleh Kabupaten Sidrap.

Kabarnya, Hamka menggeluti profesi wartawan sejak tahun 2018 kemarin, sejak bergabung pada media Mitra Sulawesi. Seperti yang di ungkap, Pimpinan Redaksi MitraSulawesi, Arif Wangsa.

Baca Juga:  Bapenda Makassar Gelar Sosialisasi Kepatuhan Pajak Daerah

“Hamka salah satu wartawan kami di Biro Sidrap, yah dia bergabung dengan kami di sudah kurang lebih 1 tahun lamanya,” ungkapnya lewat via Whatsaap.(ah/HK)

Tinggalkan Balasan