Dukung Ternak di Desa, Legislator Sulsel Serahkan 20 Ekor Induk Kambing di Desa Lombo

oleh -
oleh
Penyerahan Bantuan Ternak dari Kepala Desa Lombo Kepada Warganya

Sidrap, MitraSulawesi.id–Dalam upaya membantu dan mendukung peternakan hewan di Desa, Anggota komisi B DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Zulkifli Zain memberikan 20 Ekor induk Kambing untuk warga Desa Lombo, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap. Rabu (04/03/2020).

Bantuan yang diberikan mantan Ketua DPRD Sidrap tersebut berupa ternak kambing dan langsung diterima oleh Kepala Desa Lombo, Wahidin, S.IP.

Baca Juga:  Hari ke 3 Bantu Masyarakat, SAR : Ini Wujud Peduli Kami

“Alhamdulillah bantuan tersebut telah sampai, ada 20 ekor induk kambing ternak yang langsung kami terima bantuan dari bapak H. Zulkifli Zain yang juga membidangi komisi pertanian dan peternakan untuk dikembang biakkan” Tandas Wahidin.

“Kedepannya hewan ternak tersebut akan dipelihara oleh warga Desa Lombo, sebagai ternak di Desa dan dikembang biakkan, sekiranya ini juga memiliki nilai ekonomis yang baik jika dikelola seksama oleh warga Desa Lombo” Terang Wahidin.

Baca Juga:  Kunjungi Dinas P3A, IMM Sidrap Ajak Pemda Atasi Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak
20 Ekor induk Kambing untuk warga Desa Lombo, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap. Rabu (04/03/2020).

Ketua kelompok ternak di Desa Lombo, kelompok ternak mandiri, Yusuf mengaku sangat terbantu dengan pemberian hewan ternak oleh legislator sulsel tersebut.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak H. Zulkifli Zain atas bantuan hewan ternaknya berupa induk kambing, tentu ini setelah dikembang biakkan, semoga bisa dipelihara oleh seluruh warga, apalagi ini sudah disampaikan beliau saat mengadakan kegiatan silaturrahim dan sosialisasi perda dengan warga, alhamdulillah sudah terealisasi” Tutup Yusuf.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan