Cegah covid-19, Yanma Polda Sulbar Melaksanakan Bersih – bersih

oleh -
oleh

Sulbar.Mitrasulawesi.id –Cegah Virus corona atau covid-19 Yanma Polda Sulbar melaksanakan bersih bersih di halaman kantor Mako Polda Sulbar, Kamis (02/04/2020) sekira pukul 09.00 WITA.

Kegiatan bersih bersih tersebut dipimpin langsung Kayanma Polda Sulbar Kompol Sugiyarto bersama anggotanya dengan membersihkan Kantor Mapolda Sulbar.
Kompol Sugiyarto mengatakan kegiatan ini merupakan Program Kapolri serta perintah langsung dari kapolda sulbar dalam menyemarakan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan halaman maupun ruang kerja masing masing.

Baca Juga:  Menyambut Pemilu 2024, Bawaslu Gowa Berikan Pelatihan kepada Pegawai

“Kegiatan ini juga dalam menyemarakan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan mako, serta ruang kerja antisipasi penyebaran virus Corona juga,” Ucap Kayanma.

Baca Juga:  Sekcam Mariso Melayat ki ke Korban Meninggal di kubangan eks Stadion Mattoangin

Kayanma polda sulbar juga mengajak masyarakat sulbar untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan membersihkan pekarangan rumah, serta rutin mencuci tangan dalam pencegahan penyebaran virus Corona(Covod-19).

“Kami ajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan perkarangan rumah, serta rutin mencuci tangan untuk pencegahan terhadap virus Corona.
Humas Polda Sulbar


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan