Kapolres Takalar Kunjungi Rumah Dg Sijaya, Penyandang Disabilitas Bakal Dapat Rumah Baru

oleh -
oleh
Kapolres Takalar, AKBP Budi Wahyono Berkinjung di Rumah Dg Sijaya, Kelurahan Palangruara, Kecematan Polombangkeng Utara, Kabupaten Takalar

Takalar, MitraSulawesi.id– Siapa yang tidak mengenal jiwa sosial mantan Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono.

Usai menanam aset sosial di Kabupaten Sidrap saat menjabat sebagai Kapolres. Aksi tersebut kini tengah di lakukan di Kabupaten Takalar.

Mendengar kabar salah satu warganya, Dg Sijaya memiliki riwayat penyakit disabilitas. Kapolres Takalar ini langsung berkunjung ke rumah warganya tersebut.

Baca Juga:  Tak Takut Bajunya Kotor, Pimpinan Polres Takalar Pikul Beras

Bukan Budi Wahyono apabila berkunjung tidak membawa apa-apa. Didampingi istrinya tercinta, Evi Budi Wahyono, Kapolres Takalar memberikan paket sembako kepada Dg Sijaya, Rabu, 20/05/20.

Tidak sampai disitu, lebih membanggakan lagi melihat rumah Dg Sijaya yang saat ini di tempati bersama neneknya Dg Tima di Kelurahan Palangruara, Kecematan Polombangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Budi sapaan akrabnya berencana membedah rumah Dg Sijaya yang menurutnya rumah tersebut tidak layak di huni lagi.

Baca Juga:  SDI 153 Terbuka, Orang tua Murid Merasa Bahagia

“Kapolres memiliki niat suci/ betul-betul peduli kepada masyarakat yang tidak mampu terutama kepada warga kesulitan mencari nafkah seperti Dg Sijaya, penyandang disabilitas”, ungkap Ketua MUI Takalar, H Hasyid Hasan dengan penuh rasa bangga.

Baca Juga:  Masyarakat Takalar Segel Kantor DPRD, Ketua Kabur Hindari Massa

Spontan air mata bahagia keluar dari keluarga kecil Dg Sijaya seraya mendo’akan AKBP Budi Wahyono semoga niat baiknya tersebut mendapat pahala.(hk)

Tinggalkan Balasan