Bersama Alam Wujudkan Solidaritas, IMM Sidrap Gelar Kemah Kader

oleh -
oleh
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Sidrap menggelar Kemah Kader di Lapangan Desa Bila Riase, Sidrap, 28/10/20.

Sidrap, Mitra Sulawesi.id– Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Sidrap menggelar Kemah Kader di Lapangan Desa Bila Riase, Sidrap, 28/10/20.

Bersama alam wujudkan solidaritas kader sebuah tema yang di bangun dalam kegiatan Kemah Kader itu.

“Kegiatan ini adalah untuk merekatkan hubungan emosional dan solidaritas kader-kader imm sekabupaten sidrap. Dalam egiatan ini didesain sedemikian rupa sehingga apa yang menjadi tujuan dari kemah kader ini tercapai. Adapun lomba yang didesign dan tidak terlepas dari nilai-nilai Trikompetensi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yakni cabang olahraga, kesenian, debat, orasi, tadarrus, dan ceramah serta tidak lupa lomba daur ulang sampah,” ucap Ketua Pimpinan Cabang IMM Cabang Sidrap, Muhammad Musakkir.

Baca Juga:  Sidrap dilanda Angin Kencang, TNI Bergerak Cepat

Hadir dalam kegiatan itu, Anggota DPRD Sidrap, Ahmad Solihin, Kepala Desa Bila Riase, dan puluhan kader IMM Kabupaten Sidrap.

Hal senada di ungkapkan Ketua Bidang Seni Budaya dan Olahraga Pimpinan Cabang IMM Sidrap, Sernandi. Ia menilai Kemah Kader yang di lakukannya merupakan cara kader IMM memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Baca Juga:  Ayo ke Mesjid Agung Sidrap ! Ada Cemilan Khas Remaja Mesjid

“Pada tanggak 28 oktober 2020 merupakan momentum sumpah pemuda yang di nilai sangat bersejarah bagi kalangan pemuda pemudi sehingga kami dari Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Sidenreng Rappang merespon momen sumpah pemuda ini dengan melakukan kegiatan kegiatan kepemudaan salah satunya adalah kemah kader ini”, ungkapnya.

Tambah Sernandi, “Tujuan kemah kader bukan semata mata hanya untuk mengasah potensi dan bakat kader, bukan hanya semata mata untuk memperlihatkan keunggulan kader di berbagai macam perlombaan, tetapi kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi imm se Kabupaten Sidrap”.

Baca Juga:  Ratusan Masyarakat Dapat Vaksin Gratis dari Polres Sidrap

Melalui awak media kami, Sernandi juga menuturkan ucapan terima kasihnya kepada segenap elemen yang menyukseskan kegiatan tersebut.(HK)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan