Nataru Semakin Dekat, Polisi di Sidrap Gelar Apel

oleh -
oleh
Polres Sidrap melakukan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin 2020, Senin 21/12/20.

Sidrap, MitraSukawesi.id– Menjelang Peryaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Polres Sidrap melakukan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin 2020, Senin 21/12/20.

Mengangkat tema “Melalui Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020 Kita Tingkatkan Sinergi Polri dan Instansi Terkait dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman pada Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Tengah Pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Tahanan Juga Manusia, Kapolres Sidrap Berbagi Makanan

Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi bertindak sebagai Inspektur Apel menitip pesan kepada anggotanya untuk tetap menjaga kerja sama selama menjalankan tugas.

“Siapkan mental dan fisik serta jaga kesehatan, niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan yang maha esa,” ungkap Kapolres Sidrap dalam amanahnya.

Baca Juga:  Terapkan Program Tim Sehat Persisi, Wakapolres Sidrap: Olahraga Itu Penting

Meski Covid-19 masih mewadah penggelaran apel di Mapolres Sidrap, Jl Bau Massepe No 1 Pangkajene, Sidrap masih menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Hal itu di utarakan Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Suprianto.

“Dalam pelaksanaan apel ini, kami tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19”, tutur Kasat Lantas, AKP Suprianto usai melaksanakan Apel.

Baca Juga:  Dapat Nomor Urut Satu, Muhammad Rasyid : Mariki' Bersatu Wujudkan Desa Wanio Timoreng yang Nyaman

Turut hadir, mewakili Asisten I, Andi Faisal, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Jamot Parluhutan Situmorang S. Sos.(HK)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan