Cek Ruang Pelayanan SIM Satlantas, Kapolres Sidrap Minta Petugas Layanai Masyarakat dengan 3 S

oleh -

Sidrap, MitraSulawesi.id– Sebagai salah satu bentuk tugas dan tanggung jawab Kepolisian dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.I.K., M.H meninjau langsung pelayanan di kantor Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap, hari Rabu tanggal 16 Februari 2022 sekitar jam 11.30 Wita.

Saat itu Kapolres Sidrap di dampingi Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim. S.Sos, KBO Sat Lantas IPTU Nurdin, SE, Kanit Kamsel IPTU Yusri dan Kanit Dikyasa IPDA Triono, Kapolres Sidrap meninjau setiap ruangan yang di pergunakan sebagai pelayanan pembuatan SIM.

Baca Juga:  Harun Sikka Songge Hadir Sebagai Pemateri Intermediate Training Tingkat Nasional HMI Sidrap

Kapolres menjelaskan, pengecekan di lakukan agar tahu secara langsung seperti apa kondisi di unit pelayanan surat izin mengemudi (SIM). Ia ingin memastikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelayanan SIM berjalan lancar dan maksimal.

Baca Juga:  PKS Sidrap Punya Pemimpin Baru

Dengan pengecekan tersebut, sekaligus bila ada masukan dari masyarakat akan bisa langsung di tindak lanjuti sehingga masyarakat tidak sampai kecewa.

“Untuk mewujudkan pelayanan prima akan di adakan ruang tunggu khusus ibu dan anak serta bentuk pelayanan lainnya,” tegas AKBP Ponco Indriyo.

Di samping itu Kapolres Sidrap juga meminta kepada petugas agar melayani masyarakat dengan 3 S (Senyum, Sapa, Salam),” tutupnya (*)


Eksplorasi konten lain dari Mitra Sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan