Cek Ruang Pelayanan SIM Satlantas, Kapolres Sidrap Minta Petugas Layanai Masyarakat dengan 3 S

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Sebagai salah satu bentuk tugas dan tanggung jawab Kepolisian dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.I.K., M.H meninjau langsung pelayanan di kantor Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap, hari Rabu tanggal 16 Februari 2022 sekitar jam 11.30 Wita.

Saat itu Kapolres Sidrap di dampingi Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim. S.Sos, KBO Sat Lantas IPTU Nurdin, SE, Kanit Kamsel IPTU Yusri dan Kanit Dikyasa IPDA Triono, Kapolres Sidrap meninjau setiap ruangan yang di pergunakan sebagai pelayanan pembuatan SIM.

Baca Juga:  Kurangi Beban Warga, Satlantas Polres Sidrap Berbagi Paket Sembako

Kapolres menjelaskan, pengecekan di lakukan agar tahu secara langsung seperti apa kondisi di unit pelayanan surat izin mengemudi (SIM). Ia ingin memastikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelayanan SIM berjalan lancar dan maksimal.

Baca Juga:  Polres Sidrap Adakan Lomba Kebersihan Mako Sambut Hari Bhayangkara Ke-76

Dengan pengecekan tersebut, sekaligus bila ada masukan dari masyarakat akan bisa langsung di tindak lanjuti sehingga masyarakat tidak sampai kecewa.

“Untuk mewujudkan pelayanan prima akan di adakan ruang tunggu khusus ibu dan anak serta bentuk pelayanan lainnya,” tegas AKBP Ponco Indriyo.

Baca Juga:  Satlantas Polres Sidrap Bagi-bagi Sembako, Mahrus Ibrahim: Ini Rangkaian Jelang Hari Jadi Bhayangkara Lalu Lintas

Di samping itu Kapolres Sidrap juga meminta kepada petugas agar melayani masyarakat dengan 3 S (Senyum, Sapa, Salam),” tutupnya (*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan