Menyambut Pemilu 2024, Bawaslu Gowa Berikan Pelatihan kepada Pegawai

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id– Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gowa menggelar kegiatan Rapat Peningkatan dan Pembinaan SDM di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Gowa, Senin (11/04/2022).

Ketua Bawaslu Kabupaten Gowa, Samsuar Saleh mengungkapkan, kegiatan peningkatan SDM Bawaslu Gowa massif dilakukan untuk mendukung produktifitas kerja pegawai.

“Kegiatan seperti ini terus dilakukan Bawaslu Kabupaten Gowa untuk mewujudkan lingkungan kerja yang kondusif dan produktifitas, kerja Bawaslu Gowa terkhusus dalam hal pengawasan Pemilu dan Pemilihan baik dari pengawasan tekhnis maupun pengawasan dokumen” tuturnya.

Baca Juga:  Apel Pagi, Camat Biringkanaya : Implementasikan ASN BerAKHLAK

Senada dengan itu, Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Laode Arumahi menyampaikan staf Bawaslu sebagai aset lembaga harus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Prinsipnya peningkatan SDM di jajaran Bawaslu harus dilakukan setiap saat untuk melakukan penyesuaian setiap ada kebijakan baru yang membtuhkan keahlian baru di lingkup Bawaslu sehingga pelayanan kepada publik bisa dilakukan dengan maksimal,” Ungkapnya.

Baca Juga:  Kadinsos Gowa Undang Keluarga Lapanrita Dg Rau, Mendekati Hari Proklamasi

Kegiatan ini dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama serta ceramah pengantar berbuka puasa oleh Ustadz Munawir.

Hadir juga pimpinan Bawaslu Kabupaten Gowa, Koordiv Pengawasan dan Hubungan Antarlembaga, Juanto, Koordiv Hukum Humas dan Datin, Saparuddin, Koordiv SDM dan Organisasi, Suharli, Koordiv Penanganan Pelanggaran, Yusnaeni, Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Gowa, Zulkarnain dan Kasubag Penanganan Pelanggaran, Penyelesaian Sengketa Proses Pemilu dan Hukum, Hatta Adam Fattah.(rls/tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.