Keluhkan Air Bersih, Lurah Pannampu Mediasi Warga Dan Kepala Wilayah 1 PDAM

oleh -
oleh

Makassar, Mitrasulawesi.id – Warga Kelurahan Pannampu keluhkan terkait air bersih dikawasan tersebut yang terjadi selama beberapa bulan terakhir.

Mendengar berita tersebut, Lurah Pannampu dalam hal ini Imam Hanafi Harris S.STP tidak tinggal diam dengan keluhan masyarakat terkait penyediaan air.

“Mendengar keluhan warga, saya langsung datang menemuinya lakukan mediasi kepada warga dan Kepala Wilayah 1 PDAM agar dapat membantu masyarakat atas air yang keruh dan bau”

Baca Juga:  Suara Petasan Meriahkan Malam Tahun Baru, Justru Mobil NasDem Keluar Masuk Lorong

Hasil dari mediasi yang dilakukan Imam Hanafi Harris dapat memberikan solusi dan membantu masyarakat atas keluhan air bersih.

“Alhamdulillah saya berterima kasih atas kesediaan Kepala Wilayah 1 PDAM (Andi Mattalata) yang datang langsung menemui warga mengenai keluhan air bersih di wilayah RT 4 dan RT 5 RW 5 Kel.Pannampu, sehingga mendatangkan langsung 2 mobil tangki air bersih untuk warga”. Ungkap, Imam Hanafi Haris (Lurah Pannampu).

Baca Juga:  Baharuddin Gessa Bagikan Ratusan Nasi Dos Buat Masyarakat Barombong

Air bersih sangatlah penting bagi kesehatan sehingga menjadi hal prioritas dan urgent dalam menanggapi keluhan seperti itu.

Baca Juga:  Hadirkan Menu Terbaru, Hotel Aston Tawarkan Cita Rasa Mewah

“Air keruh dan bau sangat berdampak negatif bagi kesehatan maka dari itu kami tindaklanjuti cepat agar tidak menjadi penyakit terhadap masyarakat. Tutupnya.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan