Peringati HUT yang ke 4 Bawaslu Kabupaten/Kota, Ini Harapan Ketua dan Anggota Bawaslu Luwu Utara

oleh -
oleh

Luwu Utara, MitraSulawesi.id – Ketua dan Anggota Bawaslu Luwu Utara peringati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke empat Bawaslu Kabupaten/Kota se Indonesia. Peringatan ini di gelar di Sekretariat Bawaslu Luwu Utara, Senin (15/8/2022) yang dihadiri Koordinator Sekretariat dan seluruh jajaran sekretariat.

Ketua Bawaslu Luwu Utara Muhajirin mengatakan, di HUT yang ke 4 ini kita berharap Bawaslu semakin menunjukkan kemajuan dalam mengemas pengawasan yang berintegritas dengan penggunaan kemajuan teknologi yang tak terbendung saat ini.

Baca Juga:  Penuhi Kebutuhan Informasi Pemilu Untuk Masyarakat, Bawaslu Luwu Utara Buka Pelayanan Konsultasi Hukum

Selain itu, diharapkan penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) jajaran Bawaslu semakin ditingkatkan, apalagi dimoment HUT kali ini bertepatan dengan Tahapan Pemilu Tahun 2024.

“Oleh karena itu, Bawaslu harus memastikan setiap tahapan Pemilu berjalan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku dan menjadikan Pemilu Tahun 2024 yang berintegritas, bermartabat dan substansial,” ucapnya

Baca Juga:  Lagi, Enny Thahar Kembali Membesuk Warga Derita Penyakit Lumpuh

Sementara Anggota Bawaslu Luwu Utara Ibrahim Umar menyampaikan, dengan ulang tahun Bawaslu kab/kota yang ke-4 ini, senantiasa menjadi lembaga yang dipercaya publik, dan hadir sebagai pengawas Pemilu dan Pemilihan dengan tetap memegang prinsip jujur, adil dan berintegritas dalam menjalankan tugas.

Baca Juga:  PEMILAR Komisariat Malangke Desak Pemkab Luwu Utara Serius Tangani Banjir di Malangke

Saat yang sama Anggota Bawaslu Luwu Utara Sriwati Sukma menyampaikan di HUT yang ke 4 semoga Bawaslu semakin baik dalam melakukan pengawasan baik di Pemilu maupun di Pilkada.

“Kami juga berharap masyarakat untuk berpartisipasi dalam melakukan pengawasan, dan terkhusus kaum perempuan juga berpartisipasi untuk mensukseskan pesta demokrasi,” ucap Sriwati Sukma (*)

Tinggalkan Balasan