Sambut Hari Kemerdekaan, Begini Kemeriahan Pesta Rakyat Kecamatan Manggala

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id– Pasca dua tahun pandemi COVID-19, kemeriahan peringatan HUT Kemerdekaan RI kembali dapat dilaksanakan, Pesta Rakyat Kecamatan Manggala disambut antusias warga dan tampak berbaur menikmati sajian hiburan dalam perayaan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 yang berlangsung di lapangan bitowa jl. Bitowa raya kel. Manggala, sabtu malam (20/8/2022).

Turut hadir saat pelaksanaan pesta rakyat tersebut diantaranya, Ketua TP PKK Kota makassar indira yusuf ismail bersama rombongan, anggota DPRD Kota Makassar Supratman dan Abdul Azis Namu, lurah sekecamatan Manggala beserta tamu undangan.

Baca Juga:  Ekonomi Rakyat Goyang, PLN Gratiskan 5.488 Pelanggan

Sebagai pembuka Pesta Rakyat, ditampilkan video ucapan selamat peringatan HUT RI Ke-77 Dari Camat Manggala bersama Sekcam dan Danramil Panakukang Manggala Mayor Rochmad Agus Hidayat yang dilanjutkan dengan pagelaran seni dari tiap kelurahan dan games oleh MC, tari gandrang bulo dan tari empat etnis menghibur para penonton sekaligus sebagai upaya pelestarian budaya yang patut dijaga.

Baca Juga:  Sukseskan Program Wali Kota, DISPORA Makassar Gelar Dialog Publik Tentang Peran Pemuda

Ketua TP PKK Kota Makassar indira yusuf ismail dalam sambutannya mengucap syukur karena pada malam hari ini dapat bersilaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat kecamatan Manggala setelah sebelumnya dibatasi pandemi covid-19covid-19.

Kemeriahan perayaan pesta rakyat semakin bertambah manakala Band A-Plus menyanyikan lagu separuh nafas yang dipopulerkan oleh Dewa 19, dan Penampilan istimewa dari Camat Manggala bersama lurah se-kecamatan manggaka dan band yang beranggotakan laskar pelangi kecamatan manggala yang sekaligus menandakan akhir Pesta Rakyat kecamatan Manggala dalam rangka HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan