Mukerda X Muslimah DPD Wahdah Islamiyah, Musrifah Basli: Perlunya Sinergitas

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Kabupaten Kepulauan Kepulauan Selayar melakukan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) X Tahun 2022 di Baruga Dekranasda, Sabtu (21/1/2023).

Mukerda ini dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, yang dijadwalkan berlangsung dua hari hingga 22 Januari 2023.

Baca Juga:  Wabup Saiful Arif Lantik Pimpinan Baznas Selayar Periode 2023 - 2028

Musrifah Basli menyampaikan perlunya sinergitas antara TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar dengan Muslimah Wahdah Islamiyah dalam mendukung program-program prioritas pemerintah Kabupaten, dan program nasional pemerintah, yaitu diantaranya penurunan angka stunting di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Melalui Mukerda X ini saya berharap hendaknya keputusan yang diambil betul-betul berdasarakan peraturan yang berlaku, berdasarkan prinsip-prinsip demokrasi dan mufakat serta mengedepankan kepentingan bersama sehingga menghasilkan keputusan yang tepat dan berkeadilan,” kata Musrifh Basli.

Baca Juga:  Event Motor Wisata Klasik 2023 di Taman Pusaka

Selanjutnya Muslimah Wahdah Islamiyah diharapkan senantiasa berpartisipasi aktif melalui pemikiran dan tindakan yang konstruktif demi kemajuan organisasi Muslimah Wahdah Islamiyah khususnya, dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar pada umumnya.

Baca Juga:  Bupati MBA dan Sejumlah Kepala Daerah Ikuti Vicon Bersama Gubernur Sulsel

Dalam Mukerda tersebut mengangkat tema Mengokohkan Solidaritas dan Semangat Kolaborasi dalam Mengatasi Persoalan Umat dan Bangsa.

Selain Ketua TP PKK, Mukerda ini dihadiri oleh Ketua Divisi Urusan Daerah dan Cabang Muslimah Wahdah Islamiyah Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan Ustadzah Asmayani Askar. (Diskominfo SP/Im)