Sukseskan Milad Oeang Ke-73, Bea Cukai Malili Hadiri Pembukaan Pekan Olahraga

oleh -

PALOPO,Mitrasulawesi,–Untuk memeriahkan Ulang Tahun Oeang yang ke -73, Pekan Olahraga beberapa Instansi keuangan dibuka secara resmi di halaman Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Kota Palopo, Senin 8 Oktober 2019.sekira pukul 16.00 wita.

Sedikitnya 6 cabang olahraga (Cabor) diperlombakan diantaranya bulutangkis, voly,tenis meja dan lainnya. Kegiatan itu akan diikuti 10 instansi pengelolah keuangan se-Kota Palopo, termasuk Bea Cukai Malili.

Kepala KPP Kota Palopo, Khris Rolanto mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan program tahunan yang memperebutkan satu piala bergilir.

Penyerahan hadiah kepada pemenang akan dilaksanakan di puncak acara tepatnya 30 Oktober mendatang, ucapnya.

Menurutnya, kegiatan ini adalah agenda tahunan, dengan tujuan bersinergi antara instansi yang bergerak di bidang keuangan. Jadi misi utamanya adalah sinergi dan meningkatkan kerja sama antar instansi, ujar Khris.

Sementara itu, Kepala Sub. Seksi Penindakan dan Penyidikan KPPBC Tipe Madya Pabean C Malili, Budiman menuturkan, pihaknya baru kali pertama bergabung dalam kegiatan ini.

“Baru pertama kali kami ikut dikegiatan seperti ini, dan saya sangat apresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut,bukan kemenangan yang utama tetapi yang paling penting adalah kebersamaan,” tuturnya

Hadir dipembukaan pekan olahraga tersebut yakni Kepala Sub. Seksi Penindakan dan Penyidikan DJBC Tipe Madya Pabean C Malili, Budiman, Pimpinan Cabang Bank BRI, Doddi Sumahardi, Kepala Cabang Bank Mandiri Palopo , Nurhidayat, Manager Jiwasraya Palopo, Husain, Pimpinan Taspen (Persero) Palopo, Hasrul Anwar, Perwakilan, Kepala Kantor KPKNL, Yakub, Kepala Cabang Pegadaian Palopo, Trisulo Wibowo, Plh Kepala Kantor KPPN Palopo, Marsaman serta Perwakilan Bank BNI Cabang Palopo. (Rin)