LK 2 Tingkat Nasional Korkom UMI Resmi Dibuka

oleh -
Yusuf K Mariajeng Ketua Umum HMI Cabang Makasssar, saat memberikan sambutan.

Makassar, Mitrasulawesi.id–  Pengurus korkom Universitas Muslim Indonesia (UMI) Cabang Makassar menggelar Intermediate Training Latihan Kader (LK2) Tingkat Nasional yang berlangsung di Pondok Madinah, jalan Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea Indah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan Senin, (18/11/2019).

Kegiatan Intermediate Training dengan tema ” Ijtihad HMI Abad 21″ dibuka Ketua HMI Cabang Makassar Yusuf K Mariajeng, yang dihadiri beberapa perwakilan Ketua Korkom dan Ketua Komisariat se-Cabang Makassar, dan Badan Koordinasi (Badko) Sulselbar.

Baca Juga:  Sambut Hari Juang TNI AD dan Hut Kodam Ke-4, Pangdam XVIII/Kasuari Silahturahmi Kepada Umat Kristiani dan Hindu
Pengurus Korkom UMI bersama Pengurus HMI Cabang Makasssar.

“Saya berterima kasih kepada Pengurus Korkom UMI yang menyelenggarakan kegiatan ini, sebagai bukti bahwa kader HMI mempunyai perhatian besar untuk menyongsong zaman dimana semua mampu diakses dengan cepat dan itu membutuhkan kader yang benar-benar mau mengabdi,” tuturnya.

Baca Juga:  Ratusan Massa Aliansi Umat Islam Gelar Demonstrasi, Ini Tuntutannya

Kegiatan ini menjadi satu harapan besar, yang mampu melahirkan gagasan setelah keluar dari kegiatan dan mampu mengimplementasikan dikehidupan sosial.

“Kader HMI harus mampu beradaptasi dengan zaman, kita harus lebih progres dan memiliki keilmuan serta keislaman yang tinggi untuk menjawab tantangan abad ini,” tutupnya.(BS)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan