Inilah Nama-nama Calon Ketua Umum dan Calon Formatur PC IMM Sidrap

oleh -
oleh
Ketua Panitia Pemilihan Ketua Umum dan Formatur IMM Kabupaten Sidrap, Saifullah

Sidrap, MitraSulawesi.id–Panitia pemilihan musyawarah cabang IMM Kabupaten Sidrap telah merilis nama-nama calon ketua umum dan calon formatur PC IMM Kabupaten Sidrap untuk periode 2019-2020, Rabu, 25/12/19 kemarin.

Setelah tahap seleksi berkas dilakukan oleh panitia pemilihan musyawarah cabang IMM Kabupaten Sidrap ada 2 nama yang lulus seleksi berkas untuk calon ketua umum dan 16 nama yang lulus seleksi berkas untuk calon formatur.

Baca Juga:  Camat Mariso Beri ki Penghormatan Terakhir dan Sekaligus Pelepasan Jenazah Lurah Lette

Dari nama-nama yang lulus seleksi berkas tersebut diantaranya ; Untuk calon ketua umum ada Arman dan Muzakkir. Kemudian untuk calon formatur yang lulus seleksi berkas diantaranya ; Andrianto Abbas, Fatmawati, Hasnatang, Intan Angraeni Subuhi, Irhas Yasin Nugraha, Irwanto, Jazman. R, Megawati Ahmad, Muhlis, Muh. Said Husain, Nirwana Lancong, Rahmat Hidayat. S, Ridwan. A, Sernandi, Yuliana, Yuliana Alwi.

Baca Juga:  Dandim 1420 Sidrap Meletakkan Batu Pertama Rehab RTLH

Nama-nama tersebut adalah hasil rekomendasi dari masing-masing Pimpinan Komisariat dari 5 komisariat dan ditambah rekomendasi dari PC IMM Kabupaten Sidrap.

Setelah dinyatakan lulus seleksi berkas oleh panitia pemilihan selanjutnya akan mengikuti seleksi qiro’ah dan wawancara pada tanggal 26-27 Desember 2019.

Ketua panitia Pemilihan Ketua Umum dan Formatur, Saifullah berharap calon pemimpin IMM Kabuoaten Sidrap bisa lebih baik lagi.

Baca Juga:  Kasat Lantas Polres Sidrap Kontrol Ops Lilin 2019, Lalin Masih Terkendali

“Kami sebagai kader IMM berharap diantara nama-nama yg dinyatakan lulus seleksi berkas oleh panitia pemilihan akan mampu membawa IMM Sidrap Lebih baik lagi”, ucapnya.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan