Wakil Ketua DPRD Sulsel Gelar Sosialisasi Perda, Syahar Dipuji Masyarakat Desa Tonronge

oleh -
oleh
Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H.Syaharuddin alrif S.IP MM

Sidrap, MitraSulawesi.id– Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H.Syaharuddin alrif S.IP MM melakukan Sosialisasi penyebarluasan Peraturan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan di Desa Tonronge Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap 14/03/20.

Tokoh Masyarakat Desa Tonronge H.Hamka Lokki sangat mengapresiasi wakil rakyat asal Sidrap ini, H Syaharuddin Alrif. Menurutnya, Syahar menepati janji kampanyenya.

Baca Juga:  Car Free Day Ala Kadin Sidrap, Peserta Sehat dan Dapat Hadiah

“Inilah wakil rakyat, saat kampanye ditempat ini juga Syahar berjanji akan datang kembali ketika terpilih dan janjinya dipenuhi, baru kali ini ada wakil rakyat datang kembali setelah pemilihan legislatif”, ucapnya disambut tepuk tangan masyarakat Desa Tonronge

Tambah, Kepala Desa Tonronge Ilyas Ikram “Selaku pemerintah desa sangat bersyukur atas kehadiran Syaharuddin Alrif, semoga ini menjadi berkah bagi kita semua”, tegas Ilyas Ikram

Baca Juga:  Sebelum Bertugas, Dandim 1420 Sidrap Periksa Kesehatan Personilnya

Syaharuddin Alrif menyampaikan kehadirannya telah lama diagendakan, namun karena padatnya agendanya malam ini baru terlaksana.

Lebih lanjut Syahar juga menyampaikan dalam sambutannya “Semoga dengan meningkatkan pengetahuan bersama terkait Peraturan yang Melandasi Kewajiban Pemerintah tentang tanggung jawab sosial pemerintah maka masyarakat bisa menerima hak nya sebagai masyarakat itu sendiri”, tutupnya.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan