Sekda Mesdiyono Lantik Sejumlah Pejabat di Selayar

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Sekretaris Kabupaten Kepulauan Selayar Drs. Mesdiyono, M.Ec., Dev mengukuhkan sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama serta melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi pejabat Administrator, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Senin (30/1/2023).

Nama pejabat yang dikukuhkan dan dilantik itu masing-masing adalah; Andi Abdurrahman, SE.,MSi dikukuhkan kembali menjadi Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan KUKM, Muhammad Arsyad, SKM. SC.PH., M. Kes, sebagai Kadis Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, serta Drs. Adiluddin Rauf, M.H dilantik sebagai Sekretaris Dinas Kominfo, SP dan Baso Kasim DM, S.E dilantik sebagai Inspektur pembantu (Irban) Bidang Pencegahan dan Investigasi, Inspektorat Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Sidang Paripurna Hari Jadi ke 418, Bupati Basli Ali: Tantangan Selayar Lebih Kompleks Dibanding Daerah Lain

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang kita laksanakan pada hari ini merupakan amanah dari perubahan peraturan daerah Kabupaten Kepulauan Selayar nomor 4 Tahun 2022 tentang perubahan atas peraturan daerah Kabupaten Kepulauan Selayar nomor 4 tahun 2020 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah,” ucap Mesdiyono.