Kunker dan Safari Nuzulul Qur’an Rombongan Wabup Saiful Arif Tiba di Kayuadi

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Rombongan Kunjungan Kerja Wakil Bupati Kepulauan Selayar Saiful Arif dan Safari Nuzulul Qur’an melibatkan 5 Personil dari MUI tiba di Pelabuhan Laut Kayuadi, Kamis (30/3) sore sekitar jam 15.25 Wita.

Rombongan dijemput Camat Andi Caco Amras bersama anggota Satpol PP dan sejumlah kepala Dusun, dan tiba di Kantor Camat Kayuadi ibu kota Kecamatan Taka Bonerate, jam 16.05 Wita.

Baca Juga:  PKK Selayar Asah Skill Melalui Pelatihan Peningkatan Kapasitas

Wakil Bupati Saiful Arif menjelaskan bahwa Kecamatan Taka Bonerate, adalah lokasi pertama yang dituju dalam Safari Nuzulul Qur’an yang dirangkaikan dengan penyerahan Zakat oleh Baznas.

Baca Juga:  Jelang Pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati Selayar Terpilih Hadiri Ramah Tamah

“Lokasi kedua dan seterusnya Bonerate, Kecamatan Pasi Marannu, Benteng Jampea Kecamatan Pasi Masunggu, dan Ujung Kecamatan Pasi Masunggu Timur,” kata Saiful Arif.

“Setiba di Rujab Camat Taka Bonerat langsung koordinasi untuk agenda selama di Pulau Kayuadi. Kesimpulannya, Peringatan Nuzulul Qur’an ditempatkan di Masjid Raya, dengan penceramah Abdullah dari MUI utusan Muhammadiyah, bersama Wabup dan anggota rombongan lainnya,” lanjut Saiful Arif.