Rasman Alwi: Sarbini Ditetapkan Tersangka Sejak 6 Maret 2021 Hingga Saat Ini

oleh -
Rasman Alwi bersama Alfian Pramana saat survey lokasi Bahuluang dan Baloyya pada Tahun 2019.

Selayar, mitrasulawesi.id – Setelah menemukan bukti dokumentasi masyarakat penerima panjar dan biaya operasional lainnya yang dikeluarkan oleh Rasman Alwi nilainya fantastis mencapai Miliaran rupiah.

Pembiayaan tersebut dalam melakukan kegiatan survei lokasi serta untuk melakukan lobi-lobi ke semua masyarakat pemilik lahan di pulau yang ingin di beli lahannya oleh terlapor Alfian Pramana.

Selain itu juga ada bukti dokumentasi video dan foto-foto kegiatan serta setiap pengeluaran yang dihitung oleh tersangka Sarbini dan terlapor Alfian Pramana.

Baca Juga:  Terima Kunker Kapolda Papua Barat, Pangdam XVIII/ Kasuari Bahas Percepatan Penenganan Covid-19

Dimana Alfian Pramana meminta tolong kepada korban Rasman Alwi untuk di bantu agar bisa dibelikan tanah wisata dalam pertemuan langsung di Jakarta Plaza Senayan pada Tanggal 30 Agustus 2018 lalu.

Kemudian tepatnya pada bulan Oktober 2018 dan pada Tahun 2019 terjadi kembali Pertemuan antara Alfian Pramana dan Rasman Alwi di Hotel Fayrmont Jakarta sebanyak 2 kali, untuk tujuan meeting terkait biaya survey lokasi termasuk biaya pengukuran, biaya kapal, tiket pesawat, rental mobil, biaya komsumsi, biaya gaji tim, dan lain lainnya dibahas dalam meeting tersebut.

Baca Juga:  Sebelum Melaksanakan Tugasnya di Wilayah, 375 Personel Satuan BKO Bertahap di Terjunkan

Biaya pembelian tanah dan biaya pengeluaran panjar yang dibayar langsung dengan dana pribadi Rasman Alwi atas petunjuk Alfian Pramana baik percakapan telpon secara langsung maupun dalam percakapan whaatsAap dan via telpon juga dibahas dalam meeting tersebut.

Alfian Pramana berjanji akan membayar semua biaya yang dikeluarkan oleh Rasman Alwi.

Baca Juga:  Satpol PP Labuhanbatu Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan, Warga Semprot Pujian

Hal tersebut diatas disampaikan oleh Rasman Alwi kepada mitrasulawesi.id.

“Saya disampaikan langsung oleh pak Alfian Pramana. Termasuk ada bukti percakapan di WhatsAap untuk tidak ragu mengeluarkan biaya karena semuanya akan diganti oleh pak Alfian Pramana sesuai bukti,” umbar Rasman Alwi, Minggu (8/10/23), dikediaman Rasman Alwi, Jln. Jendral Sudirman, Benteng Selayar.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.