Prihatin Bayi Lemas Kekurangan ASI, Babinsa Beri Susu

oleh -

Selayar, mitrasulawesi.id – Seorang bayi umur dua bulan bernama Fatin terbaring lemas dalam sebuah kamar kontrakan, akibat kekurangan asupan ASI dari Ibunya di Jalan Aroepala lorong 02 Kelurahan Benteng Selatan Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar. Rabu (17/04/2024).

Dari keterangan yang dilaporkan oleh Babinsa Kelurahan Benteng Serka Sudirman, bahwa Kondisi bayi tersebut mengalami penurunan berat badan drastis akibat kekurangan asupan ASI dari ibunya. Kedua orang tuanya bekerja serabutan dan sudah beberapa bulan tidak mendapatkan pekerjaan. Sehingga untuk makannya sendiri kadang tidak terpenuhi.

Baca Juga:  Diduga Melanggar Keimigrasian, Gubernur Papua ke PNG Melalui Jalur Tikus

Hal itu membuat Babinsa Kelurahan Benteng merasa prihatin dan berinisiatif membantunya, berkoordinasi dengan rekan Babinsa Kopda Rustang untuk membelikan susu bubuk SGM dan dua paket bingkisan Sembako dari Komandan Kodim 1415/Selayar.

Baca Juga:  Info Gempa Berkekuatan 7.5 SR di Laut Flores, BMKG Keluarkan Siaga Tsunami

“Informasi terkait keadaan bayi itu dari rekan Babinsa Serka Sudirman yang bertugas di Kelurahan Benteng, namun beliau sementara menjalani cuti Lebaran di Jeneponto. Sehingga tugasnya saya bantu untuk cover,” ungkap Babinsa.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan