Dikeroyok Pertanyaan, Kadishub Lutra Hadiri Musrembang Tingkat Kecamatan

oleh -
oleh
Kadis Perhubungan Luwu Utara (Hakim Bukara) saat menghadiri Musrembang Tingkat Kecamatan di Baruga Rampi. Senin (24/2/20)

LUTRA, mitrasulawesi.Id – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Luwu Utara (Dishub) Hakim Bukara hadiri musrembang tingkat kecamatan. Senin, (24/2/20), kemarin.

Kegiatan musrembang ini berlangsung di baruga Desa Onondoa Kecamatan Rampi, Kabupaten Luwu Utara (Lutra).

Setiba di Lapangan Rampi. Kadishub Lutra berfoto bersama Anggota DPRD Lutra (Nasir Saleng) dari Partai Golkar

Dihadiri, Polsek rampi, Denramil, perwakikan Bapeda dan perwakilan Bandara rampi, aparat desa, toko adat, masyarakat serta toko pemuda.

Baca Juga:  Kabid Humas Klarifikasi Berita Salah Tangkap, Polsek Bontoala

Pada sesi dialog, salah ketua aliansi masyarakat adat (Aman). Yulis sigi mengatakan untuk penerbangan perintis dan kargo, kami meminta rute rampi – palu kembali dibuka, jelasnya

Terkait pertanyaan itu. Kadishub Lutra menjelaskan beberapa tahun lalu sempat dibuka namun, jumlah penumpang sangat kurang, begitu sebaliknya sehingga dihilangkan, kemudian rute itu dialihkan seko -toraja, beber Hakim Bukara kepada media ini. Selasa, (25/2/20)

Baca Juga:  Inilah Sosok yang Menggantikan Iqbal Suhaeb Pj Wali Kota Makassar

“Namun untuk tahun 2021 kita sudah menyampaikan ke pusat untuk direncanakan pembukaan kembali rute rampi -palu,” tuturnya.

Kepala Dinas Perhubungan juga menambahkan bahwa pada saat dalam kegiatan musrembang bukan hanya kontek wilayah rute untuk dibuka. Tetapi banyak yang mereka pertanyakan.

Baca Juga:  Apakah Listrik Masih Gratis Tahun Depan? ini Penjelasan PLN

“Pertanyaa mereka bukan hanya satu titik arah saja, mereka mempertanyakan mengenai kargo, terkait lahan bahkan terkait pelayanan tiket. Tetapi itu semua kita berikan jawaban yang memuaskan mereka.” tambahnya (bms)

Tinggalkan Balasan