Camat Mariso : Mari ki Jagai Kebersihan Kecamatan Mariso Bersama-sama

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Pemerintah Kota Makassar bersama Kecamatan Mariso,Kelurahan Panambungan, Lurah Se-Kecamatan Mariso, dan Staff Kecamatan/Kelurahan dan warga Jl. Rajawali Lr.13A melaksanakan aksi gerakan Sabtu bersih yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kota Makassar.

 

Camat Juliaman,S.Sos, dan Sekcam Mariso Muk. Ikbal, SKM.M.Kes mengatakan, Gerakan Sabtu Bersih atau kerja bakti bersama Kelurahan adalah merupakan agenda rutin yang dilaksanakan di wilayahnya agar senantiasa menjaga kebersihan.

Baca Juga:  Sambut HUT RI Ke-75, Kodam XVIII/Kasuari Salurkan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

 

Setiap Pekan itu kita melaksanakan kerja bakti bersama, mengajak langsung masyarakat untuk menjaga kebersihan khususnya rumah dan lingkungannya,” ujar Camat Mariso, Sabtu (15/1/2022).

Baca Juga:  Sosialisasikan Kebangsaan MPR-RI, Rapsel Ali: Menjaga Keutuhan NKRI

 

Lanjut, Camat Mariso mengaku setiap saat mengimbau masyarakat agar senantiasa berprilaku hidup sehat salah satunya menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya.

Baca Juga:  Jelang Buka Puasa, TNI -Polri Bagi Makanan Siap Saji

 

“Kita selau ingatkan masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya serta sesuai waktu yang telah ditentukan. Biar tidak ada sampah yang menumpuk di pinggir jalan,” Ajak Camat Mariso.

Tinggalkan Balasan